Loading...

Mau ke Pameran Pembangunan? Ini Tarif Parkirnya

KUNINGAN (OKE)- Pameran Pembangunan sudah dibuka oleh Bupati Kuningan pada Kamis (1/9/2022) malam. Bagi warga Kuningan yang berada dimana pun bisa datang dan gratis.

Bagaimana dengan tarif parkrinya? Menurut Kadis Perhubungan Mutofid  SH MSi  yang didampingi Kabid Prasarana dan Perparkiraan Solikin SE MM dan  Kasi Perpakiran Herdiana, untuk tarif parkir seperti biasa yakni motor Rp2.000 dan mobil Rp4.000.

" Untuk tarif seperti biasa tertera disurat tugas masing masing. Sudah disertakan di surat perintah ke masing masing pengelolanya," jelas Herdi, Jumat (2/9/2022).

Dikatakan, untuk  yang disnakertran itu dikelola oleh dinasnya sendiri pengelolaannya. Hal ini dibuktian dengan ada surat tertulis yang disampaikan ke Dishub. Untuk parkir dibagi tiga zona.

"Untuk Bawaslu masuk zona 2, untuk pengelolanya dari PP. Kami berharap uang dari pakir ini bisa memenuhi pendapatan asli daerah dari parkir," ujarnya lagi.

Untuk sisteem lanjut dia, sudah ada kesepakatan bersama, cuman tetap melihat kondisi akhirnya di lapangan. Pihaknya meminta doanya kepada semua warga  agar pameran ramai dan memberikan dampak positif kepada semua pihak. 

Seperti diketahui PDAU menargetkan pengunjung 5.000 perhari. Meski gratis tapi warga takut tarif parkir mahal. Tapi dengan adanya keterangan resmi dari pihak Dishub maka warga akan merasa tenang. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Mau ke Pameran Pembangunan? Ini Tarif Parkirnya"