Loading...

Merasa Terganggu oleh 4 Burung Hantu , Anak Mantan Bupati Kuningan Lapor Damkar

 

KUNINGAN (OKE)- Merasa terganggu dengan hadirnya burung hantu yang tiap malam selalu berbunyi di atap rumah , Tomi anak mantan Bupati Kuningan Subandi melapork ke UPT Damkar Kuningan.

Laporan masuk ke Damkar pada Jumat (9/9/2022) dan petugas pun langsung bergerak ke rumah Tomi yang terletak di Dusu Wage RT 08/04 Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya. 

Petugas sendiri butuh waktu 1,5 jam menangkap burung hantu yang jumlah ada 4 ekor. Tomi sendiri dengan tertangkapnya burung hantu merasa laga dan tidur pun menjadi nyenyak. 

Menurut Kepala UPT Damkar Khadafi Mufti, berapa hari yang lalu  Tomi setiap malamnya selalu di kagetkan oleh bunyi yang membuat risi di atap rumahnya. Suara berisik dari atap rumah itu terdengar semakin hari semakin sering.

Karena penasaran di pagi hari ini tanggal 9 September 2022 sekitar pukul 08.00 WIB,  Tomi mencoba mengecek keberadaan asal bunyi tersebut dan ditemukan suara tersebut di lantai 2 atap rumahnya.

Setelah pencarian ditemukan. 4 ekor burung jenis burung hantu.  Sontak ia kaget, meski ingin mengusir karena tapi karena sulit, dimana sarang berada di lantai 2, ia pun lapor ke Damkar,(dhn/rdk)



Posting Komentar untuk "Merasa Terganggu oleh 4 Burung Hantu , Anak Mantan Bupati Kuningan Lapor Damkar"