Loading...

Nonton Karnaval Budaya, Rastiah Hilang , Hingga Magrib Belum Ditemukan


KUNINGAN (OKE)- Antusiasme warga untuk menyaksikan Karnaval Budaya yang sempat vakum 2 tahun sangat tinggi, hampir semua warga yang ada dipelosok berduyun-duyung menyaksikan acara tersebut.

Tapi sayangnya  karena kurang kehati-hatian banyak insiden yang terjadi mulai dari hilangnya barang karena dicopet hingga terpisah dari rombong. Untuk yang terakhir ini terjadi menimpa rombongan Desa Cisaat Kecamatan Cibingbin.

Salah satu anggota rombongan bernama Rastiah (54) warga Dusun 1 Rt 002/001 hilang. Ia terpisah dari rombongan di perempatan terbit pada pukul 12.00 WIB. Hingga Magrib , Rastiah belum ditemukan,

Kerabat Rastiah sendiri sudah melaprokan hal kepda Satpol PP tapi belum ada hasilnya. Ia pun menyebar identitas dan foto Rastiah tapi tak kunjung ditemukan.

"Kami terus mencari dan saat ini tengah menunggu di depan masjid Agung Kuningan. Mudah-mudahan ditemuka. Bu Rastiah tidak membawa ponsel sehingga kami sulit melacaknya," ujar Enin kerabat Rastiah yang dihubungi kuninganoke.com, Minggu (4/9/2022) sore.

Sekadar informasi ribuan orang tumplek disepanjang Jalan Siliwangi atau dari depan Pendopo-Taman Kota. Dari Bunderan Cijoho pun jalan ditutup karena tidak bisa dilewati.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Nonton Karnaval Budaya, Rastiah Hilang , Hingga Magrib Belum Ditemukan "