Loading...

Singkirkan Persiko, Langkah Persena Mulus di Karang Suwung Cup

KUNINGAN (OKE)- Tampil menjadi wakil Kabupaten Kuninga pada ajang Karang Suwung Kabupaten Cirebon, Persena Nanggela Kecamatan Cidahu tampil sempurn ketika berhadapan dengan Presiko Ciperna.

Dalam laga tersebut Persena membawa nama-nama paketan Tarkam Kuningan seperti Deden Buaya,Apud, Syah Dayat, Riyan Goyang dan Opik.

Dengan materi tersebut,Persena main ngotot dari awal alhasil menit 4 mampu membobol gawang lawan lewat gol chip idah  dari Riyan Goyang. Gol sitampan itu membuat Pesena unggul 1-0.

Tak puas dengan skor tersebut, Persena menambah  pundi-undi gol di menit 11 lewat tendangan roket Syah Sayat dari jarak 20 meter. Gol itu menjadi ciri khas dari pemain yang sudah terkenal sebagai pemain tarkam terbaik di Kuningan.

Sudah unggul 2-0 tidak membuat Persena menurunkan tempo, mereka semakin menggilan dan lagi-lagi Riyan Goyang yang lagi fight membuat gol breace pada menit 17' sebingga  membawa Persena unggul 3-0.

Skor tersebut bertahan hingga  pluit babak pertama.. Meski sudah menang Hamid Cs tidak mengendorkan serangan. Hal ini terbukti pada  babak kedua,baru main 7 menit / menit 37  ,Dayat lagi-lagi menunjukan kelasnya dengan  tendangan roketnya yang kedua  dan membuat Persena unggul 4-0.

Senin sore permainan menjadi milik Riyan dan Dayat. Mereka berdua selalu memanfaatkan berbagai peluang yang dibangin rekan-rekannya.

Ketika sudah ungggul 4-0, Pelatih Persena mencoba memasukan beberapa pemain muda. Hal ini dilakukan agar jam terbang mereka meningkat dan dipersiapkan untuk mengganti pemain senior.

Sebelum pertandingan berakhir persena peluang menambah goal lewat titik putih. Namun sang capten Hamid gagal mengeksekusi dan tendangannya karena bisa  ditahan oleh kiper Persiko.

Hamid sendiri sangat kecewa karena kegagalan penalti yang kesekian kalinya. Untungya ini bukan tendangan adu penalti.

Dengan kemenangan ini maka Persena menjadi wakil dari Kuningan yang melaju ke babak  16 besar. Pada terunamen sebelumnya Hamid Cs mampu menjadi finalis (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Singkirkan Persiko, Langkah Persena Mulus di Karang Suwung Cup"