Loading...

Andeksa Versus Cobra FC Kertayasa, Ujian Untuk Pemain Pesik Sebelum Terjun di Liga 3

KUNINGAN (OKE)- Laga kedua babak 16  Tunas Harapan II  yang mempertemukan Andeksa Vs Cobra FC Kertayasa dipastikan berlangsung seru karena kedua tim pada babak penyishan pesta gol.

Pada laga penysiikan Rendi Cs mencukur Putra Cimahi dengan total ada 5 gol yang bersarang digawang Putra Cimahi yang sore itu mengunakan jersey biru dongker. Adapun lima gol yang dicetak Andeska   di Stadion Geora Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang itu dipersembahkan oleh Ega 10', dan brace  dari Rendi 16',29' dan Panji masing-masing 25',31'.

Sementara itu, Kertayasa  berpesta usai melumat  Samurai FC Silebu dengan skor 4-0 pada lanjutan hari ke enam  Tunas Harapan II yang berlangsung di  Stadion Gelora Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang.

Seperti prediksi , tampil dengan para bintang Pesik, Cobra tidak mengalami kesulitan untuk mematuk lawannya. Empat gol dilesakan oleh sang mega bintang Kuningan Nano menit 23' dan 66'. Sedangan dua gol dipersembahkan oleh Jaka Holand 46' dan bintang muda yang tengah bersinar Mahisa Ginanjar 64".

Pada Minggu sore semua pemain Cobra yang berisi Pesik bakal tampil full team. Hal ini bagian untuk mengukur sejauh mana permainan Pesik sebelum terjun ke Liga 3 Seri 2.

Seperti diketahui Cobra diperkuat  Nano, Jaka Holand, Roni Kidal, Rio Hardianto, Mahisa Ginajar, Yudis eks Bhayangkara FC U-21. Sedangkan Adenska   ada Rendi, Panji serta pemain Lokal Kuningan.

Bagi penonton yang ingin datang tiketnya Rp8.000. Untuk babak 16 besar ada kenaikan tiket Rp3.000 dari semula Rp5.000 di babak penyisihan.(dhn/rdk/tarkam kuningan)


Jadwal lengkap Babak 16 Besar

Sabtu Tanggal 10 September Paser Ciawilor Vs Wiratama

Minggu Tanggal 11 September  Andeksa Vs Cobra FC Kertayasa

Senin Tanggal  12 September Kasturi FC Vs Gesit Ciomas.

Selasa Tanggal 13 September  Garawangi FC-Putra Mandiri Pamulihan

Rabu Tanggal 14 September  Jafar  Sidik- BBC Cikubangsari

Kamis Tanggal 15 September  Bima Putra Kedungarum- SKL Porab Bendungan

Jumat Tanggal 16 September Starvet Kuningan Vs Bagasi FC Kuningan,

Sabtu Tanggal 17 September Komara CinagaraVs Pelita Castam.


Daftar Pencetak Gol
3 Gol Asep Black SKL Porab Bendunga

3 Gol Rifan Gseit Ciomas

2 Gol Panji dan Rendi Andeska  dari Kapandayan. 

2 Gol Nurul dari Wiratama Silebu 

2 Nano dari Cobra FC


Posting Komentar untuk "Andeksa Versus Cobra FC Kertayasa, Ujian Untuk Pemain Pesik Sebelum Terjun di Liga 3 "