Loading...

Pameran Pembangunan Sukses, Bupati Puji PDAU

 

KUNINGAN (OKE)- Pameran Pembangunan Kuningan berlangsung selama 10 hari dan sukses menghibur warga Kuningan. Bukan hanya itu, perputaran ekonomi pun  berlangsung sesuai harapan.

Kesuksesan ini mendapatkan apresiasi dari  Bupati Kuningan H. Acep Purnama.  Menurut orang nomor satu di kota kuda itu, pameran telah mencapai tujuan yang diingin yakni mensosialisasikan berbagai capai program dan kegiatan.

Selain itu juga hasil pembangunan daerah kepada segenap masyarakat di Kabupaten Kuningan dan sekitarnya. Lalu, kegiatan ekonomi pun sangat terasa, dimana stan-stan banyak dikunjungi oleh warga sehingga memicu perputraan uang yang lebih tinggi dari biasanya.

"Dengan begitu banyak pedagang yang meraup rupiah untuk dibawah pulang ke rumah dan tentu membiayai hidup. Hal ini sangat positif karena pameran memberika efek domino,"  tendasnya bupati, Sabtu(10/9/2022) pada saat penutupan  pameran.

Diterangkan, meski berhasil secara keseluruhan, tapi tentu ada kekurangan, tapi bisa dilakukan evaluasi untuk penyelenggaran tahuh beritkutnya dan pihaknya ingin tahun depan lebih semarak lagi. Agar banyak yang mendapatkan manfaat. 

Sementara itu, ada satu hal yang mendapatkan perhatian dari khusus bupati masalah penanganan sampah pengunjung yang dilakukan oleh panitia. Menurut bupati, dengan sigap petugas membersihakn sampah dari awal hingga akhir pameran.

"Saya apresiasi kepada PDAU, dimana 10 hari penyelenggara pameran, kebersihan selalu dijaga. Mereka memberishkan sampah dengan motonya clean and clear," sebuntnya.

Terpisah,  Direktur PDAU mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya pemeran dengan sukses selama 10 hari. Antusias pengunjung pun sangat luar biasa, mereka datang dari 32 kecamatan.

Bahkan lanjut Heni, pengunjung yang datang pun bukan dari kota kuda tapi dari luar kota pun banyak. Hal ini menunjukan bahwa pameran bukan hanya milik warga Kuningan tapi semuanya.

"Kami mengucupkan terima kasih kepada para peserta stand  pameran baik instansi pemerintah, instansi vertikal, ataupun swasta yang memberikan sumbangsih sehingga acara berlangsung suskes," sebutnya.

Mantan Ketua KPU Kuningan ini juga tidak lupa menghaturjan kepada warga yang selalu hadir ke pameran dan meramaikan sehingga ribuan orang selalu hadir setiap harinya. 

Dikatakan, harapan dengan adanya pemeran ini memberikan sarana informasi seluas-seluasnya dari pemerintah kepada masyarakat secara umum, terkait hasil pembangunan yang telah, sedang dan dikerjakan oleh Pemkab Kuningan.

Sehingga lanjut dia, akan memuculkan semangat antusiasme,menggalang dan menyatukan semangat jung untuk bersama-sama membangun  Kabupaten Kuninahn lebih baik dari waktu ke waktu.

Terkait penutupan pameran akan clean and clear, merupakan komitmen dari pihak PDAU karena  sampah berserakan tentu pengunjung tidak akan nyaman. Hal ini yang selalu menjadi perhatian.

"Kami berharap adanya pameran menjadi ajanh bersilaturhami dan berkumpul sehingga kita semua berada dalam kebersamaan," ujarnya. (dhnrdk)




 

Posting Komentar untuk "Pameran Pembangunan Sukses, Bupati Puji PDAU"