Loading...

Antonio Cetak Brace, Pemain Terbaik Jadi Miliknya

KUNINGAN (OKE)- Meski dengan Andri sama-sama mencetak dua gol dan membawa Wiratama lolos ke babak 8 besar. Namun Panpel menilai penampilan Antonio legiun asing dari Afrik menjadi pembeda sehingga ia diganjar penghargaan pemain terbaik atau MOTM.

Antonio. sendiri bagi warga Kuningan bukan sosok pemain "asing" ia kerap tampil di turnamen tarkam di Kuningan. Pada GR Cup ia memperkuat Harum Jaya Cikeusik tapi di babak 16 besar kalah dari sang juara Starvet Kuninagan.

Tentu ucapkan selamat layak disematkan kepada Antoni dan berharap ia bisa bermain lebih baik lagi di babak 8 besar. Hal ini agar penonton lebih terhibur.

Sekadar informasi Duel seru tersaji dibabak 16  besar Tunas Harapan II Paser FC Ciawilor dengan Wirtawa Silebu. Dalam duel yang digelar Sabtu (10/9/2022) sore  di Stadion Gelora Pangkalan Kecamatan Ciawigebang berakhir untuk kemenangan wakil dari Silebu.

Sebenarnya Paser FC mengawali laga dengan baik dengan unggul pada menit ke 15'. Keungggulan  tersebut bertahan hinggga laga usai babak pertama.

Memasuki babak kedua tensi semakin tinggi dan Wirtama yang mengandalkan pemain asing Antoni terus mengggempur pertahanan Paser. Upaya mereka akhirnya berhasil  ketika Andri membobol gawang  Paser pada menit ke 47'.

Gol ini membuat Wirtama semakin panas dan tiga menit kemudian mereka balik unggul 2-1 setelah Antoni mencetak gol sehinggga leading 2-1. Kemudian, Wirtama kembali menjauh pada menit ke 55 ' dan Andri yang menjadi hantu menakutkan bagi wakil dari Ciawilor tersebut sehingga skor 3-1.

Tertinggal 1-3 membuat anak-anak Paser merubah taktik dan strategi mereka jitu karena Pandi mampu memperkecil skor menjadi 2-3. Gol dicetak pada menit ke 58'. Tapi sayang ketika mengejar untuk menyamakkan gol justru Antoni menghancurkan asa mereka dengan golnya pada menit ke 76'.  .(dhn/rdk/ foto  ig tunas harapan)


Jadwal lengkap Babak 16 Besar

Sabtu Tanggal 10 September Paser Ciawilor Vs Wiratama (2-4)

Minggu Tanggal 11 September  Andeksa Vs Cobra FC Kertayasa

Senin Tanggal  12 September Kasturi FC Vs Gesit Ciomas.

Selasa Tanggal 13 September  Garawangi FC-Putra Mandiri Pamulihan

Rabu Tanggal 14 September  Jafar  Sidik- BBC Cikubangsari

Kamis Tanggal 15 September  Bima Putra Kedungarum- SKL Porab Bendungan

Jumat Tanggal 16 September Starvet Kuningan Vs Bagasi FC Kuningan,

Sabtu Tanggal 17 September Komara CinagaraVs Pelita Castam.


Daftar Pencetak Gol
3 Gol Asep Black SKL Porab Bendunga

3 Gol Rifan Gseit Ciomas

2 Gol Panji dan Rendi Andeska  dari Kapandayan. 

2 Gol Nurul dari Wiratama Silebu 

2 Nano dari Cobra FC


Posting Komentar untuk "Antonio Cetak Brace, Pemain Terbaik Jadi Miliknya"