Loading...

Airlangga Trofeo Cup 2 Kembali Digelar, Siapakah yang Bakal Juara?

KUNINGAN (OKE)- Turnmen Airlangga Trofeo Cup 2 kembali digelar. Turnamen ini adalah acara syukuran ulang tahun yang ke 2 tahun  putra dari Yusup Klimis.

Airlangga Trofeo Cup yang ke 2 kali ini digelar pada Minggu  11 September, pukul 15.00- selesai di lapang sepak bola Nyi Kawung Anten Desa Garawangi Kecamatan  Sumberjaya Kabuapten  Majalengka.

Total  pesertanya ada tiga klub yakni Garuda Fc (ds. Garawangi) Kapek Boys (ds. Sukahaji) Tlulas Fc (PT Nabati). Moment ini akan diabadikan langsung oleh fotografer andalan dari kuningan yaitu HS_Sportkng

Sebelumnya pada trofeo pertama pernah dilaksanakan di Stadion Ibrahim Ajie Luragung Landeuh Kuningan dengan pesertanya Porgal Fc (ds. Luragung landeuh) Maung Fc (Kuningan) Pahelta (Majalengka) yang keluar sebagai juaranya adalah Porgal Fc sebagai tuan rumah.

"Alhamdulillah pada trofeo yang ke 2 ini bisa digelar kembali dengan suasana lapangan yang berbeda," ujar Yusuf.

Diterangkan, tadinya rencana saya pengennya peserta ini perwakilan 1 tim 1 kota dari daerah Ciayumajakuning,  hanya sekarang di Cirebon lagi banyak tarkam dan di Kuningan juga sama. 

"Pada  saat  share undangan kebanyakan yang daftar itu dari Majalengka ya sudah jdi pada akhirnya saya ngambil pesertanya dari tim majalengka semua yang penting ini adalah untuk ajang silaturahmi bukan ajang adu gengsi," tambahnya.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Airlangga Trofeo Cup 2 Kembali Digelar, Siapakah yang Bakal Juara?"