Loading...

Dibuka Bupati Kuningan, Pameran Pembangunan Berlangsung 10 hari

KUNINGAN (OKE)- Pameran Pemabangunan yang ditunggu-tunggu oleh warga Kuningan, akhirnya oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama dibuka pada Kamis (1/9/2022) malam. Bupati tidak sendiri didamping Wabup HM Ridho Suganda, Sekda Dian Racahmat Yanuar serta unsur Muspida.

Pameran akan berlangsung selama 10 hari kedepan dan dipusatkan di kawasan Terminal Tipe A Kertawangunan. Adanya pameran merupakan bagian dari peringatan Hari Jadi Kuningan ke-524. 

"Mari ramaikan pameran dan kegiatan ini juga merupkan salah satu media watau wahana informasi dan komunikasi timbal balik antara masyarakat dan pemerntah," jelasnya.

Selanjutnya, Ia berharap kegiatan Pameran pembangunan ini dapat membangkitkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Kuningan. Pameran sendiri sempat vakum selama 2 tahun dan tahun 2022 kembali digelar.

Selama 10 hari berbagai pertunjukan ditampilan terutama talenta muda yang dimilili Kuningan. Pihak Panitia yakni PDAU tahun ini saatnya mengembagkan potensi lokal sehingga semakin berkembang. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Dibuka Bupati Kuningan, Pameran Pembangunan Berlangsung 10 hari"