Loading...

Rahman Meninggal Kesetrum Listrik, Sepakbola Kuningan Berduka

KUNINGAN (OKE)- Umur menjadi rahasia Allah. Begitu juga yang terjadi dengan Rahman (29) warga Dusun  Puhun RT 06/03 Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi. 

Ia ditemukan meninggal disebuah rumah yang kerap ia jaga yang terletak di Blok Wage. Bujangan ini meninggal karena tersengat listrik. Pada saat korban tersengat tidak ada satu pun orang yang melihat.

Korban sendiri ditemukan oleh warga pada Senin (5/9/2022) sore dalam keadaan tubuhnya sudah gosong. Diduga ia kesetrum pada pukul 4 sore.

Kejadian ini membuat geger warga setempat karena tidak menyangka korban yang juga tergabung pada klub sepakbola Family  FC itu bakal meninggal secara tragis. Semua berduka atas kematian lajang yang dikenal baik itu.

Keterangan yang diperoleh dari H Gunawan yang merupakan tokoh masyarakat setempat, Rahman sejak lama ditugaskan untuk menjaga rumah kosong kerabatnya yang ditinggal berkerja ke Jakarta.

Tugas Rahman adalah menyalakan dan mematikan listrik, terkadang ia juga selalu membersihkan rumah tersebut. Pada Senin pagi korban sempat ke luar untuk membeli nasi di Desa Cineumbeuy.

Pasca membeli nasi ia pun masuk dan mengunci pager serta kunci rumah. Pada saat di dalam rumah korban tengah menyolokan sambung listrik untuk keperluanya, diduga karena ada kabel yang terkelupas menyengat dirinya.

Karena kaget korban terjatuh dan terus kestrum hingga meninggal dan badanya pun gosong. Ada salah tetangga yang curiga karena Rahman tidak keluar rumah. Biasanya ia hanya datang mematikan dan menyalakan lsitrik langsung pergi.

Setelah mendapatkn izin dari pemilik rumah akhirnya pintu pagar dijebol dan pintu depan pun sama. Begitu dibuka korban dalam keadaan telungkup dengan tubuh gosong. Ketika dipegang ternyata masih ada aliran listrik dan oleh warga KWHnya dimatikan.

Isak tangis pun pecah karena tidak menyangka Rahman bakal meninggal seperiti ini. Korban pun sudah dimakamkan.

Dari kabar Rahman sering ikut bermain tarkam sehingga hal ini  mejadi duka bagi sepakbola Kuningan. Semoga almarhum diterima iman dan Islamnya serta ditempatkan disisi Allah yang maha kuasa. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Rahman Meninggal Kesetrum Listrik, Sepakbola Kuningan Berduka"