Loading...

Penonton Karnaval Bisa Bertahan Hingga 8,5 Jam Karena Damkar Lakukan Penyemprotan


KUNINGAN (OKE)- Dibalik suksenya pagelaran Karnaval Budaya yang digelar Minggu (4/9/202) pagi ada peran pasukan Damkar Kuningan. Mereka selama 8,5 jam ikut membantu lancarnya even yang ditunggu-tunggu warga Kota Kuda.

Memblukdanya jumlah pengunjung dan juga ada 89 peserta membuat banyak penonton yang pingsan dan kepanasa. Agar mereka tetap merasakan suhu sujuk petugas Damkar selalu menyemprotakan air ke arah penonton.

"Alhamdulilllah lancar hingga kelar pukul 16.30 WIB. Kami terus menyemprotkan air agar warga tidak kepanasaan dan banyak yang pingsan," ujar Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti, Minggu 4/9/2022) usai acara.



Pihaknya lanjut dia, menerjunkan 6 Anggota Regu 2 dibantu Staf TU dan 1 Randis KR.4 . Permintaan untuk pengamanan datang dari Panitia Karnaval. Dengan suksesnya acara pasukan Damkar pun ikut senang.

"Kami pun sangat senang karena ikut mensukseskan acara yang dua tahun vakum ini," jelasnya.

Dari info yang masuk ke Kuningan dalam karnaval itu,selain ada orang yang hilang, juga banyak ponsel dan barang berharga lainnya yang hilang dicuri oleh pencopet. Hal ini selalu terjadi setiap adanya karnaval. (dhn./rdk)


Posting Komentar untuk "Penonton Karnaval Bisa Bertahan Hingga 8,5 Jam Karena Damkar Lakukan Penyemprotan "