Loading...

Ayo Merapat ke Karyawisesa , Ada Pembukaan Gemilang Raya Cup ke-9, Tiket Hanya Rp5.000

 

KUNINGAN (OKE)- Bagi warga Kuningan yang tidak ada acara di Kamis (11/5/2023) sore, baik merapat ke lapangan Karyawisesa Desa/Kecamatan Cidahu. Pasalya ada pembukaan turnamen sepakbola termegah di Kabupaten Kuningan Gemilang Raya Cup.

Turnamen ini akan dibuka oleh Bupati Acep Purnama dan meriahkan oleh Garry BP6, Deden, Alsya dan Santhari Art Dancer dengan hos Ucup Halo2. Pada pembukaan juga akan diperkenalkan launching  Gemilang Raya Anthem.

 Presiden Klub Gemilang Raya Arif Eka Hidayat, tahun ini  tema  yang diusung #9lory "Gleaming of Victory". Tentu  turnamen  paling bergengsi di kota kuda  akan menyajikan  pengalaman yang lebih seru lagi, lebih meriah lagi, dan lebih gemerlap lagi.

Turnamen ini akan digelar daru 11 Me- 15 Juni 2023 di Lapang Karyawisesa Desa/Kecamatan Cidahu. Total ada 32 yang akan bertandingkan dan mereka merupakan tim terbaik di Kuningan.

"Kami pun menyediakan  doorprize 1 unit motor. Sedangkan total hadiah Rp70 juta. ," ujarnya pria yang merupakan anggota Polres Kuningan itu.

Sekadar informasi, turnamen GR Cup merupakan turnamen bergengsi dan merupakan penggagas even tarkam terbaik di kota kuda. Bukan hanya dari hadiah, tapi juga dari penyelenggaraan yang sudah profesional.

Semua pemain tarkam ingin bermain di turnamen ini, bahkan para pemain asing dan jebolan timnas pun pernah merasakan atmosfernya. Seperti M Roby, Yongki Aribowo, Hapidin (PSIM), Jujun (esk Persib), Ilham Qolba (Persib U-21), Deni (Persikab) serta pemain Afrika.

Gemilang Raya sendiri merupakan klub yang berhombes di Cidahu dan tahun 2023 akan bermain di liga Indonesia 3 Indonesia Seri 2 Jabar. Mereka juga mempunyai tim dari berbagai kelompok.

Bahkan, sudah melahirkan beberapa pemain muda yang dikontrak tim lain seperti Roy Sandi di Dewa United U-20. Lalu, ada Faiq Rahman Persab Brebes dan Arief Eka sendiri merupakan pemain yang besar di Jawa Tengah dan kini menjadi anggota kepolisian.

Kecintaan kepada si kulit bundar  membuatnya mendirikan klub. Hal ini pun mendapatkan dukungan dari warga  karena memang Cidahu mempunyai basis pendukung fanatik dan lapangan yang bagus.

Tahun 2022 klub yang juara adalah Starvet dan turnamen sendiri sudah digelar sebanyak 5 kali karena tahun 2020 dan 2021 vakum akibat covid. 

Mari kita doakan semoga turnamen sukses,lancar dan melahirkan para pemain berbakat untuk Kuningan.

Pada laga pertama akan mempertemukan Bomber Cikeusal melawan F,Day Sindangbarang. Kickoff laga ini dimulai pukul 15.30 WIB.

Dari bocoran yang diterima oleh kuninganoke.com, Bomber akan menurunkan kombinasi Al-Jabar yakni Wandi Babon, Tata, Ipung, Heru dan Affan. Komposisi ini akan dipadukan dengan paket lokalan Kuningan.

Bagaimana dengan FDay? Mereka akan diperkuat paket dari Tegal,Indramayu, dan Cirebon. Tentu sisanya dari Cirebon.

"Bismillah, hari ini kita main pertama semoga dilancarkan. Laga pertama selalu tidak mudah, maka saya tegaskan kepada para pemain untuk lepas dan kerja keras. Selebihnya kita serahkan kepada yang maha kuasa," ujar Manajer Bomber Lukman SPd.

Sekadar informasi laga ini terbuka untuk umum dengan tiket Rp5.000. Lokasi lapangan berada di belakang Polsek Cidahu Kuningan.   

 Jadwal GR Cup 2023

Kamis 11 Mei 2023       Bomber Vs F,day Sindangbarang

Jumat 12 Mei 2023        Persipa Pangkalan Vs Kebon Datar Purwasari

Sabtu 13 Mei 2023        Kramat FC VS Persidesi Silebu

Minggu 14 Mei 2023     Arsyila Sangkanurip Vs Mix FC

Senin 15 Mei 2023        SKL Porab Bendungan Vs Mekarsari Cipicung

Selasa 16 Mei 2023       Bima Putra Vs KAL FC

Rabu 17 Mei 2023         Sadoeloer Vs Pasar Kepuh

Kamis 18 Mei 2023       Botram FC Vs Marek FC

Jumat 19 Mei 2023        Jaring Sakti FC Vs Kasturi

Sabtu 20 Mei 2023        Paser Ciawigebang Vs Alam Asri

Minggu 21 Mei 2023    Persip Padarek Vs Gumelar FC

Senin 22 Mei 2023        Pluto Vs Porgal

Selasa 23 Mei 2023       Starvet Vs Persika Karoya

Rabu 24 Mei 2023         Barakatak Pasar Ciawi Vs PSCK Kadugede

Kamis 25 Mei 2023       Kaur Keuangan Vs Darma Raya

Jumat 26 Mei 2023        BBC Cikubangmulya Vs Youngboys Maleber

Sabtu sudah memasuki babak 16 besar

Posting Komentar untuk "Ayo Merapat ke Karyawisesa , Ada Pembukaan Gemilang Raya Cup ke-9, Tiket Hanya Rp5.000"