Loading...

KH Aam : Kebaikan H Rokhmat Ardiyan Kepada NU Bukan Kali ini Saja!

 

KUNINGAN (OKE)-  Halal Bilhalal Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kuningan di Arunika Eatry Restro Palutungan di hadiri oleh Bupati Kuniningan, Wabup Kuningan dan para tokoh politik serta tokoh masyarakat.

Dijadikanya tempat milik H Rokhmat Ardiyan untuk kegiatan rutin itu  menjadi perhatian semua pihak . Banyak yang menyangka kalau langkah ini karena waran NU mendukung Bos Puspita Cipta Grup.

Namun ternyata hal ini mendapatkan bantahan dari pihak NU melalui Ketua Tanfidziah PCNU Kuningan KH Aam Aminudin. Ia menegaskan, NU tidak akan ikut dalam perpolitikan menjelang Pemilu.

"Kami tidak terlibat dalam perpolitikan. Namun, NU akan menghargai tokoh yang menghargai kami dan menghormati kami," jelas pria yang menjadi Kasie di Kemenag Kuningan itu pada sambutan, Jumat (19/5/2023). 

Mengenai pemilihan lokasi karena pihaknya menyambut kebaikan yang ditawarkan oleh H Ardiyan dan itu tidak salah. Kemudian, apa yang dilakukan oleh pemilik Puspita Cipta bukan kali ini dilakukan tapi sudah sering.

"Ingat H Rokhmat Ardiyan itu selalu menyokong kegiatan NU dan selalu andil di dalamnya. Ini hebatnya beliau," ujarnya pria yang dikenal dengan sebutan Abah Aam itu.

Lebih lanjut dikatakan, sudah menjadi motto di NU, pasti akan menghargai orang yang menghargai NU. Menghormati orang yang menghormati NU. 

“Bahkan,  kita sudah diberi peringatan oleh Allah SWT, apabila engkau diberi penghormatan, maka berilah kembali penghormatan lebih. Paling tidak sama. Sebab itu, kalau saat ini kita silaturahmi, bersama kita halal bilhalal, mari tidak ada lagi dusta diantara kita,” tandasnya 

Abah Aam mengajak seluruh hadirin bersama membangun Kuningan bersama pemerintah daerah, untuk menjadikan Kuningan maju. Ini sesuai komitmen NU dalam mengawal pemerintah daerah, mengawal bangsa dan negara, karena NU bukan organ kompetisi, tapi NU siap berkolaborasi dengan siapapun. 

“InsyaAllah niatannya untuk kemaslahatan bangsa dan Negara,” tutupnya.(rdk)

Posting Komentar untuk "KH Aam : Kebaikan H Rokhmat Ardiyan Kepada NU Bukan Kali ini Saja! "