Loading...

Ini Pesan Bupati di Acara Wisuda Santri SMAIT Al-Multazam 2

KUNINGAN (OKE)-Bupati Kuningan H Acep Purnama hadir dalam acara  Wisuda Santri Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam 2 Angkatan Fighter.Acara digelar di Raja Seafood Desa Bandorasawetan Kecamatan Cilimus Minggu (21/5/2023).

"Acara wisuda  ini berharap  dapat berperan sebagai media silaturahmi untuk memperkokoh komitmen kita bersama membangun kemitraan yang lebih tangguh dalam menghadapi pembangunan bidang agama dan pendidikan secara keseluruhan," ujar bupati.

Bupati  mengucapkan rasa syukur dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pengurus ponpes Al-Multazam yang telah berkontribusi dalam menyediakan sumber daya manusia yang berkualitas serta berakhlakul karimah.

" Meluluskan calon generasi penerus yang akan memberikan cerahnya nuansa kemasyarakatan dengan pengetahuan agama yang kuat di masa yang akan datang," tambahnya.

Diterangkan, Pemerintah Daerah senantiasa mendukung dan merespon positif atas apa yang disumbangkan oleh setiap lembaga pendidikan agama, ikut andil para pemuka agama dan lembaga keagamaan, dimana peranannya terbukti ampuh dalam turut serta mencerdaskan kehidupan warga masyarakat dan mendorong peningkatan raihan ipm di Kabupaten Kuningan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Acep juga menyampaikan ucapan selamat kepada 135 santri yang telah diwisuda. Wisuda  merupakan sebuah momentum bersejarah bagi para santri.

"Sekali lagi selamat, semoga ilmunya bisa manfaatkan dan diaplikasikan di kehidupan selanjutnya untuk menimba ilmu yang lebih tinggi lagi. Karena saya yakin lulusan ponpes Al-Multazam ini bisa memberikan dampak yang positif di keluarga dan masyarakat sekitarnya.” ujar Bupati Acep

Hadir dalam acara tersebut, Camat Cilimus Cece Hendra Krissianto, S.STP, M.Si., beserta jajaran Forkopimcam, Kepala Desa  H. Mulyadin, Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam H. Maman Kurman, S.H., Ketua YPI Al-Multazam H. Uud Pandu Suandhana, S.Si,. M.Pd. beserta seluruh jajaran.

Selnjutnya,  Rektor Institut Agama Islam Yazkia Dr. Adhariksa Zukhtuf, M.Med.Kom., Kepala Sekolah SMAIT Al-Multazam Nina Herlina, M.Pd., beserta seluruh Dewan Guru SMAIT Al-Multazam, dan juga para orang tua atau wali santri SMAIT Al-Multazam.(rdk)

Posting Komentar untuk "Ini Pesan Bupati di Acara Wisuda Santri SMAIT Al-Multazam 2"