Loading...

Motor Ninja Milik Calon Mahasiswa Uniku Diembat Maling di Rumah Pengusaha Roti


KUNINGAN (OKE)- Apes benar nasib Samsul warga Cigambul  Kabupaten Majalengka, niat ingin daftar masuk ke Uniku ia justru mengalami musibah, dimana motor Kawasaki Ninja 250 Cc merah Nopol E 5878 UC diembat maling.

Menurut Kasi Pem Desa Babakanreuma yang juga Kasatgas Linmas Desa Babakanreuma) Uja Sujana SPd, cerita berawal dari Samsul yang menginap di rumah  Doni/Omah (pengusaha roti Rindu Sari) yang beralamat di Dusun Wage Rt 02 / 02 Desa Babakanreuma Kecamatan Sindangagung.

Samsul menginap di rumah pengusaha roti itu usai ia mengikuti tes masuk ke kampus Uniku, karena hari sudah gelap ia oleh anak Dodi dibawa untuk menginap di rumahnya, Samsul sendiri menyanggupinya.

"Pada Minggu (21/5/2023) shubuh sekitar pukul 04.00 WIB  karyawan roti Pak Doni   bangun dan menyiapkan alat dagangan gerobak di motor yang suka di pakai dagangan. Motor itu di parkir   di halaman rumah, dan motor Ninja terlihat masih terlihat ada," jelas Uja.

Setelah itu, karyawan tersebut masuk ke dalam rumah untuk mandi  dan motor Ninja ternyata diembat maling ketika semua orang masih tertidur. Pemilik rumah baru mengetahui di kisaran pukul 05.00 WIB. 

"Aksi pencurian dilakukan dengan cara menjebol kunci gembok pagar rumah, padahal di dalam garasi tersebut ada 3 unit motor yang terparkir, pelaku ranmor hanya mengambil Kawasaki Ninja, karena mungkin lebih mahal," jelasnya.

Diterangkan, pelaku diperkirakan lari ke arah timur dari TKP (ke arah bale desa BBR). Hal  ini di kuatkan oleh pantauan CCTV yang terekam di kamera  Masjid Miftahul Karomah Babakanreuma pukul 04.35 detik ke 50.

"Hal ini juga  di kuatkan oleh Samsul pemilik motor yg melihat CCTV  betul bahwa motor itu miliknya yakin dari ciri ciri lampu depan berwarna kuning dan tampak striping samping jok motor," ujar Suja menirukan kalimat Samsul.

Sementara itu, Tim reskrim Polres Kuningan dan Polsek Garawangi melakukan olah TKP menemukan kunci gembok pagar rumah yg tergeletak di selokan depan pagar rumah. Korban sendiri sudah melapor ke Mapolres Kuningan. (rdk)

Posting Komentar untuk "Motor Ninja Milik Calon Mahasiswa Uniku Diembat Maling di Rumah Pengusaha Roti "