Loading...

Pesan Berantai yang Sebut Ada Korban Tewas di Kasus Bentrok Warga Dengan Ormas, Polisi : Itu Hoax

 

KUNINGAN (OKE)- Selain mengamankan  dua kubu yang bentrok, Polres Kuningan juga melakukan counter terkait beredarnya  informasi adanya korban jiwa meninggal dari kubu ormas LMPI.

Setelah dicek kebenarannya  ternyata kabar itu bohong alias hoax. Namun, untuk kasus yang terluka pihak kepolisian tidak menampik hal itu.

"Kabar terkait adanya yang meninggal itu bohong. Warga dimohon jangan asal percaya kabar yang bukan dari pihak berwajib," jelas Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kasi Humas Endar, Rabu malam.

Pihaknya menegaskan kondisi di Kuningan aman terkendali sehingga warga kembali beraktivitas. Semua sudah ditangani dengan baik.

Diharapkan dengan adanya informasi baru warga tidak asal share kabar bohong  karena merugikan dan bisa dijerat dengan UU IT.

Sekadar mengingatkan, bentrok di Tugu Sajati menyebabkan satu orang dari anggota LMPI terluka parah. Kejadian ini dipicu kasus sebelumnya. Warga Ancaran sendiri geram ulah dengan LMPI, sehingga mereka membuat spanduk menolak keberadaan mereka di wilayahnya.(rdk)

Posting Komentar untuk "Pesan Berantai yang Sebut Ada Korban Tewas di Kasus Bentrok Warga Dengan Ormas, Polisi : Itu Hoax"