Loading...

PKK kuningan Kini Punya Koperasi, Namanya Maju Mandiri Sejahtera

KUNINGAN (OKE)- Tim Penggerak PKK kabupaten Kuningan, kini mempunyai wadah yang bernama koperasi. Koperasi yang diberinaa Mandiri Sejahtera itu di luanching pada saat halal bilhalal di Pendopo Kuningan Senn (22/5/2023).

Secara simboli akta notaris pendirian koperasi diberikan oleh Kadiskopdaperin Kuningan U Kusmana MSi kepada Ketua TP PPK Hj Ika Acep Purnama yang didampingi oleh Wakil Ketua Hj Yuana Woelansari SH.

Pada acara itu, Hadir Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH, Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Ketua TP. PKK Hj. Ika Siti Rahmatika, SE, Wakil Ketua TP. PKK Hj. Yuana Woelansarie, SH.

Halal Bilhalal PKK tersebut juga  diisi juga dengan Tausiyah oleh Dr. Achmad Kholiq, MA yang merupakan dosen IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Mengawali sambutannya Ketua TP. PKK bahwa kegiatan Halal Bil Halal ini merupakan momentum kbersama sebagai kader-kader untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan atas kekhilafan  sebagai manusia.

Ika juga mengajak, untuk mari  bersama-sama memaksimalkan fungsi forum PKK ini agar lebih memiliki peran di masyarakat. Selain itu mengajak untuk meningkatkan  komunikasi  dengan pemerintah desa, kecamatan dan masyarakat dengan pembinaan moral dan akhlak.

Sementara itu Bupati juga mengajak para seluruh kader PKK untuk saling memaafkan dengan menguatkan niat dan tekad untuk selalu berusaha menjaga baik hubungan diantara kader, serta terus silaturahmi dengan saling mengingatkan dan saling menasihati dalam kebaikan dan keberkahan.

“Mudah-mudahan dengan saling memaafkan dan menjaga silaturahmi, maka InsyaAllah hidup kita selalu mendapat kebahagiaan, kesejahteraan dan keberkahan baik di dunia maupun akherat nanti”, Ungkapnya.

Ia berharap semoga para pengurus TP PKK Kabupaten Kuningan baik Kecamatan maupun Desa, selalu diberikan kesehatan, keselamatan, kesejahteraan dan kebahagiaan sehingga tetap berbakti untuk bangsa dan negara juga berbagi untuk sesama.

Posting Komentar untuk "PKK kuningan Kini Punya Koperasi, Namanya Maju Mandiri Sejahtera"