Loading...

Banyak yang Tidak Tahu, Ternyata Bos Puspita Jabat Dewan Pertimbangan Uniku

 

KUNINGAN (OKE)- Tak kenal maka tak sayang ungkapan itu tepat disematkan kepada sosok H Rokhmat Ardiyan pemilik Puspita Cipta Grup, ternyata bukan hanya sebagai pengusaha sukses.

Ternyata pria murah senyum ini diam-diam selama ini menjabat Dewan Pertimbang Uniku. Hal ini terungkap ketika pada jajaran pengurus Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan bersama jajaran Rektor Uniku  berkunjung ke Pendopo Vila Rokhmat Ardiyan di Kawasan Palutungan Cisantana Kuningan, Senin (22/5/2023).

Mungkin yang belum tau tentang jabatan Ardiyan akan langsung menuduh bahwa aji mumpung karena akan nyaleg semua pihak terus diundang, padahal sebagai Dewan Pertimbangan tentu tidak ada yang salah bersilaturahmi.

Dari pantauan,  pertemuan mereka terlihat penuh keakraban dan kekeluargaan. Tentu dengan kesibukan masing-masing momen seperti ini cukup sulit sehingga ketika bertemu harus dimanfaatkan dengan baik.

"Kami silaturahmi sekaligus ingin menikmati suasana sejuk kawasan Palutungan. Kebetulan sudah lama menjabat Dewan Pertimbangan Uniku. Tentu wajar kalau kami bersilaturahmi," ujarnya Rektor Uniku  Dr H Didik Harjadi usai pertemuan.

Ketika ditanya apakah membahas rencana H Rokhmat Ardiyan terjun ke dunia politik, untuk Bacaleg DPR RI, mantan Dekan FE itu menegaskan tidak ada bahasan politik dalam silaturahmi ini.

"Kami membahas dunia pendidikan, karena kan Pak Haji  Menjabat Dewan Pertimbangan. Beliau punya visi hebat tentang pendidikan ke depannya, sehingga kita diskusi seru," jelasnya.   

Hal ini pun dibenarkan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan H Uri Syam. Menurut, pria yang sudah dikenal luas di Kuningan itu, acara yang digelar murni silaturahmi.

"Cari suasana lain dan kita sepakati di Palutungan, kebetulan Pak H Ardiyan punya tempat dan ternyata nikmat dan indah," sebutnya.

Apabila H Ardiyan mempunyai niat untuk maju dalam dunia politik tentu sebagai keluarga besar akan  mendoakan yang terbaik. Apabila jika nanti untuk lebih mendongkrak kemajuan Kabupaten Kuningan, khususnya dunia pendidikan. 

Sementara itu, Ceo Puspita Cipta Grup H Rokhmat Ardiyan menjelaskan yang sama, dimana agenda ini hanya silaturahmi dan silaturahmi juga merupakan kewajiban sesama  muslim dan tentu silaturhami bisa mendekatkan kepada Allah SWT.(rdk)

Posting Komentar untuk "Banyak yang Tidak Tahu, Ternyata Bos Puspita Jabat Dewan Pertimbangan Uniku "