Loading...

Bungkam Ciwaru, Paleben Juara Karang Taruna Cup 1

 




KUNINGAN (OKE)- Turnamen Karang Taruna Cup I yang digelar di se-Kelurahan Cigadung Kecamatan Cigugur kelar pada Minggu (7/5/2023). Pada laga grand final, Paleben keluar sebagai kampiun usai di final membungkam Ciwaru dengan skor 3-1.

Turnama ini digelar sejak Kamis 26 April dengan diikuti oleh 6 tim yang dibagi ke dalam dua grup. Adapun enam tim yang bertanding adalah Lingkungan Babakan, Gibuk, Cilame, Ciwaru, Paleben, dan Kamukten.

Dari pantauan laga final berlangsung seru kedua tim saling jual beli serangan. Namun, dengan strategi matang ditambah kekompakan pemain, Paleben  akhirnya unggul telak dan mengunci gelar.  

Penyerahan tropi kepada para juara terasa istimewa karena dilakukan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama. Selain bupati, ikut hadi Ketua Askab Kuningan H Udin Kusnaedi, Camat Cigugur Yono Rahmansah.

Kemudian, Kapolsek, Koramil, Lurah, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. Partai final ini menjadi hiburan bagi warga setempat karena turnamen ini bagian dari silaturahmi pasca lebaran.

"Dengan banyaknya turnamen bakal menghasilkan pemain berbakat, sehingga kami akan terus mendukung berkembangnya sepakbola di kota kuda," jelas bupati.

Dikatakan, regenerasi pemain itu penting sehingga harus dipersiapkan dari sekarang dan untuk menghasilkan pemain  berkualitas itu dari hasil sebuah turnamen.

Sementara itu, dengan antusiasnya penonton dan pemain pihak Panpel berencana akan kembali menggelar turnamen ini pada tahun depan. Dengan adanya turnamen bukan hanya menghasilkan pemain tapi juga jadi ajang hiburan. (rdk)

Posting Komentar untuk "Bungkam Ciwaru, Paleben Juara Karang Taruna Cup 1"