Loading...

Darma Raya, Wakil Kuningan Selatan yang Bakal Tampil di Gemilang Raya Cup

  

KUNINGAN (OKE)-  Sepakbola dari Kuningan Selatan memang kalah mentereng dari wilayah timur dan utara, namun jangan salah wakil dari selatan selalu konsisten mengikuti berbagai turnamen sepakbola di Kabupaten Kuningan.

Salah satu yang ambil bagian dalam turnamen besar Gemilang Raya adalah Darma Raya. Dalam dua tahun terakhir ini tim asal Kecamatan Darma selalu ikut meramaikan.

Pada tahun 2022 selain Darma Raya,wakil Kuningan selatan ada dua yakni dari Iwangga dari Kecamatan  Selajambe. Bagaimana mereka menatap GR 2023.

Pada GR 2022, Darma Raya gagal lolos ke babak 16 usai kalah adu penalti dari Sadoeloer Luragung dengan skor 4-1. Padahal mereka nyaris menang pada babak normal, tapi banyak peluang yang gagal dikonversi gol  menjadi penyebab.

Dari kabar, untuk GR tahun ini tim Darma Raya tidak mematok harus juara. Mereka akan tampil nothing to lose dan akan mengandalkan pemain lokal yang kebanyakan dihuni skuad muda. 


Profil

Darma Raya Berdiri pada tahun 2018, namun berdiri resmi pada tanggal 07 Agustus (2018). Tim ini berada pada naungan atau binaan Karang Taruna Kecamatan  Darma bidang Olahraga yang juga merupakan salah satu perintis berdirinya tim ini. 

Hingga sekarang tim ini adalah berisi dari talenta-talenta terbaik yang ada di Kecamatan Darma. Namun pada perjalanannya banyak sekali hambatan yang dihadapi tetapi tim tetat solid sampai sekarang. 


Prestasi :

1. Runner up Turnamen Talaga Majalengka (2022)

2.  Perempat final, Turnamen Pakuhaji, Majalengka 2022

3. Perempat Final turnamen Viking, Patrol Indramayu 2022

4. Perempat final Turnamen Sedekah Laut, Kota Tegal 2022


Home  Base

Home base secara khusus tidak ada, namun  sering menggunakan Lapangan Lamping Cariang Desa Situsari Kecamatan Darma, Lapangan Nusaherang, dan Lapangan Kadugede, 


Target di Gemilang Raya.

Target tidak ada,  Hanya memberikan kesempatan kepada semua pemain lokal utk manggung di turnamen.

Posting Komentar untuk "Darma Raya, Wakil Kuningan Selatan yang Bakal Tampil di Gemilang Raya Cup"