Loading...

Jelang Gemilang Raya Cup, Arsyila FC Tunjukan Kekuatan, Juara di Trofeo Wedding Cup

 

KUNINGAN (OKE)- Menjelang bergulirnya turnamen Gemilang Raya Cup yang akan mulai digelar pada Kamis (11/5/2023), semua tim sudah mempersiapkan diri. Bahkan, beberapa tim sudah mengikuti turnamen mini untuk menguji kekuatan.

Salah satu tim yang mempersiapkan diri adalah Arsyila FC Sangkanurip yang merupakan reinkarnasi dari KWHD FC milik Bos Robi. Tim ini juara di ajang Trofeo Wedding Sandi Cahyana-Mulyanah di Desa Sindangsari Kecamatan Luragung.

Para pemain terbaik Kuningan berkumpul di Arsyila. Mereka adalah Rio Hardianto, Nano, Jaka, Roni Kidal, Gugum Ahong, Marselo,Jaka Bewok, Moris, Rio Bowo, dan Adam,maka tidak heran mereka juara.


Pada laga pertama Arsyila melawan Sadoeloer yang juga peserta GR Cup, Nano Cs mencukur wakil dari Luragung itu dengan skor 4-0. Empat gol dipersembahkan, Gugum Ahong, hattrick Nano.

Pada laga kedua giliran Mayora FC yang menenggelamkan   Sadoeloer dengan skor 3-0. Tiga gol dipersembahkan oleh Mahisa Ginanjar, Agi dan Saeful Anwar alias Arjen Robben Kuningan.

Pada laga terakhir Arsyila melawan Mayora , laga seru ini berakhir dengan skor 1-1. Pada laga ini gol dicetak oleh Opik dan gol Arsyila oleh Nano Dybala. Dengan skor maka Arsyila juara dengan menang selisih gol.

Mayora sendiri selain pemain top seperti Mahisa,  Saeful Anwar ,Asep Black, tapi mereka bisa mengimbang tim bertabur bintang. Mereka semua sudah mempunyai klub untuk berlaga di GR Cup.

"Alhamdulillah berlangsung seru, kita kalah selisih gol. Yang terpenting bisa menghibur warga dan pengantin," ujar Mahisa yang dikenal dengan julukan Kijang Ciremai.(rdk)

Posting Komentar untuk "Jelang Gemilang Raya Cup, Arsyila FC Tunjukan Kekuatan, Juara di Trofeo Wedding Cup "