Loading...

Juara di Ajang Dare To Be The Next Super Star 2023, Mahasiwa Uniku Mendapatkan Hadiah Rp20 Juta

 

KUNINGAN (OKE)- Nama Uniku kembali harum usai mahasiswa Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) Fakultas Ilmu Komputer  yang bernama M Fadhil Fahrianto meriah prestasi dibidang visual. 

Mahasiswa angkatan 2020 itu , keluar sebagai juara 1 kategori seni di final regional Jabar dalam ajang Dare To Be The Next Super Star 2023. Sebelumnya, Fadhil berhasil menjadi juara di final Area Cirebon yang mengantarkannya sebagai perwakilan untuk berkompetisi di tingkat Jabar.

Pada final regional yang digelar Sabtu-Minggu (6-7/5/2023) di Above Anda Beyond Paskal Kota Bandung. Pada even ini Fadhil bersaing dengan 11 peserta yang berasal dari tatar Pasundan.

Dalam dua hari itu para peserta dibekali materi-materi dari para mentor dan kemudian diberikan tantangan (challenge) oleh para juri. Pada kesempatan itu Fadhil menunjukan kehebatannya.

Ia membuat karya visual (ilustrasi) lalu mempresentasikannya di depan audiens yang kemudian mengantarnya juara. Fadhil sendiri tidak menyangka akan berada  di posisi juara dan sangat berterimakasih atas dukungan dari berbagai pihak.

"Alhamdulillah, saya bisa meraih posisi pertama, tidak menyangka karena karya-karya yang lain pun sangat bagus," sebutnya melalui pesan singkat.

Usai juara di tingkat Jabar, Fadhil akan bertarung di tingkat nasional bersama para juara yang lainnya. Adapun dua pemenang lainnya adalah dari Jatibarang dan dari Kota Bandung. (rdk)


Posting Komentar untuk "Juara di Ajang Dare To Be The Next Super Star 2023, Mahasiwa Uniku Mendapatkan Hadiah Rp20 Juta"