Loading...

Kuningan Jadi Tempat TC Tim Sepakbola Putri PON Jabar, Ada Dua Pemain Asli Kota Kuda

KUNINGAN (OKE)- Mulai Kamis (11/5/2023) Tim Sepakbola  Putri PON Jabar akan melakukan TC (pemusatan latihan) di Kabupaten Kuningan.  Para pemain sendiri sudah tiba di Mes Wisma Permata belakang Stadion Mashud Wisnusaputra pada Rabu sore.

Dari kabar mereka akan berlatih di Stadion Mashud Wisnusaputra selama du akali yakni pagi dan sore. Dari 31 pemain yang akan ikut TC ada dua pemain asli Kuningan yakni Intan Cahyati dan Mawar.

Intan sendiri sebelum ikut TC sempat dipanggil di timnas U-20. Mereka berdua memang mask skema pelatih karena pada Liga Pertiwi tampil bagus. Seperti diketahui kedua pemain memperkuat Perses Sumedang.


"Iya besok mulai TC di Mashud. Semoga lancar karena kan mereka tamu harus kita jamu sebaik mungkin,"ujar Coach Pepen mantan pelatih Tim Porpov Putri Kuningan.

Sementara itu,dipilihnya Kuningan karena untuk menyesuaikan dengan kondisi cuaca dan juga suasana tim agar tidak jemu. Sebelumnya TC dilakukan di Kabupaten Sumedang. Kendala TC selama ini ada hujan.

Tim yang dipersiapkan ini adalah untuk ikut di PON Aceh Sumut yang akan berlangsung pada tahun 2024. Untuk tim putra pun ada Kuningan punya dua pemain yang lolos yakni Zidan dan Jimmy. Mereka adalah pemain Pesik di Liga 3 Seri 2.(rdk)  


Jadwal  TC Tim Putri PON Jabar

Sarapan : 06.00

Latihan Pagi : 07.00-09.00

Makan siang : 11.00

Latihan sore : 15.30-17.30

Makan malam : 18.30


Jersey :

*Pagi*

Pelatih : putih hitam

Pemain : biru biru

Kiper : hijau hijau


*Sore*

Pelatih : putih

Pemain : hitam hitam

Posting Komentar untuk "Kuningan Jadi Tempat TC Tim Sepakbola Putri PON Jabar, Ada Dua Pemain Asli Kota Kuda"