Loading...

Maling Motor Terekam CCTV, Cuma Butuh 16 Detik Bawa Kabur Honda Beat

KUNINGAN (OKE)- Aksi pencurian motor di Jalan RE Martadinata tepatnya di halaman Parkir Faza  Frozenfood tejadi pada Selasa (16/5/2023) pukul 19.00 WIB. Motor Honda Beat Tahun 2017 lenyap di gondol maling.

Motor Beat warna Putih Nopol E 5161 BF  di parkir oleh pemilik di depan toko. Maling sendiri hanya butuh waktu sekitar 16 detik untuk membawa motor tersebut. Maling dengan mudah membawa kabur karena pemilik tidak memasang kunci rahasia atau kunci tambahan.

Pada kejadian kondisi di sekitar toko tidak sepi karena toko-toko yang lain juga melayani pembeli. Pada saat itu tidak sadar ada maling membawa  motor. Ada pengendara motor yang keluar dari parkir juga tidak sadar karena mengira itu adalah pemiliknya.

Pemilik motor baru sadar ketika mengecek keberadaan di halaman parkir. Ia shock motor sudah tidak ada. Begitu di cek di CCTV ternyata dicuri oleh seorang lak-laki yang menggunakan jaket hitam, tapi sayangnya CCTV tidak bisa menangkap jelas muka pelaku.

Info hilangnya motor disebar langsung oleh pemilik ke tiap medsos . Apabila melihat kejadian si maling sudah lihai terbukti hanya butuh waktu 16 detik dan mereka tampak santai.

"Saya dapat kiriman dari teman dan minta di sebar di tiap grup. Memang aksi pencurian kini semakin merajalela, warga harus lebih waspada," ujar Muslihat warga Purwasari yang ikut menyebarkan rekaman CCTV aksi pencurian motor. (rdk)

  

Posting Komentar untuk "Maling Motor Terekam CCTV, Cuma Butuh 16 Detik Bawa Kabur Honda Beat "