Loading...

Mengenal Tim BBC Cikubangmulya, Dukungan Dari Pengusaha dan Masyarakat Sangat Besar, Optimis Bisa Berprestasi di GR Cup

KUNINGAN (OKE)- Sahabat kuninganoke, tinggal 10 hari lagi turnamen sepakbola paling bergengsi di Kabupaten Kuningan akan digelar. Total ada 32 tim yang akan berlaga di Gemilang Raya Cup 2023.

Agar mengetahui satu persatu kekuatan tim kami akan ulas tuntas satu persatu tim peserta. baik itu sejarah klub, kekuatan dan peluang mereka di ajang yang akan berlangsung di lapangan Karyawisesa Desa/Kecamatan Cidahu.

Tim pertama yang akan dibahas ada BBC Cikubangmulya. Tim yang berdiri tanggal 18 Juni 2022 merupakan wakil dari Kecamatan Ciawigebang.

Tim ini  memang berdiri kurang dari satu tahun tapi melihat prestasi mereka bukan kaleng-kelang.

Hal ini terbukti ketika menjadi juara 2 diajang Tunas Harapan II di Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang. Pada saat final melawan Cobra Kertayasa, mereka hanya kalah tos-tosan.

Bagaimana dengan peluang di  GR Cup ke-9, mereka menargetkan juara. Target ini tidak muluk-muluk karena mereka akan diperkuat oleh  4 pemain bintang Kuningan, 4 pemain luar Kuningan dan sisanya pemain lokal.

Salah satu kunci tim ini langsung gacor adalah semua elemen bersatu,baik  masyarakat dan para pengusaha asli Desa Cikubangmulya, mereka urunan untuk memberikan dukungan.

Sudah dipastikan laga pertama mereka melawan Youngboys pada Jumat tanggal 26 Mei bakal disesaki penonton.Hal itu bisa terlihat  pada saat Tunas Harapan II.  Mari kita doakan mereka mejadi juara. (rdk) 



Posting Komentar untuk "Mengenal Tim BBC Cikubangmulya, Dukungan Dari Pengusaha dan Masyarakat Sangat Besar, Optimis Bisa Berprestasi di GR Cup "