Loading...

Pemain Berusia 18 Tahun Jadi Pemain Terbaik di Laga SKL Porab Bendungan Vs Mekarsari FC

  

                         


KUNINGAN (OKE)-  Tidak selama pencetak gol terpilih sebagai pemain terbaik di akhir laga. Sebagai bukti pada laga hari ke kelima  turnamen Gemilang Raya Cup yang mempertemukan SKL Porab Bendungan Vs Mekarsari Cipicung, Senin (15/5/2023)


Pada laga yang berkesudahan 2-1 itu, gol SKL dipersembahkan oleh Zora  pada menit ke 33.Ia mendapatkan umpan matang dari sayap kiri melalui Teghar. Dengan sekali  cocor ,Zora menaklukan kiper Yogi.

Sementara gol kemenangan dilesakan oleh Ryan pada menit ke-39. SKL  mendapatkan hadiah penalti.Ryan yang maju sebagai algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan dan sukses menaklukan gawang Mekarsari yang dikawal Yogi. Gol itu mengunci kemenangan 2-1, setelah sebelumnya mereka sempat tertinggal 1-0.

Usai laga  Panpel Gemilang Raya memilih Yahya sebagai pemain terbaik. Pilihan tepat dan para penonton pun sangat setuju dengan penampilan apik pemain asli Brebes itu.

Kepada kuninganoke.com, Yahya mengaku baru berusia 18 tahun. Penampilan di GR tahun ini merupakan kali kedua.Pada tahun lalu ia masih cadangan dan tahun 2023 menjadi inti.

"Saya sangat bahagia, tahun lalu dapat MOTM dan tahun ini juga sama. Saya ucapkan terima kasih kepada pelatih, dan rekan-rekan senior yang banyak membantu saya sehingga level permainan terus meningkat," ujar Yahya yang masih duduk di bangku SMA itu.

Ia berharap di pertandingan selanjutnya semakin berkembang dan memberikan yang terbaik bagi tim dan tentunya bisa membawa tim juara. Untuk peluang tentu sangat terbuka..

Posting Komentar untuk "Pemain Berusia 18 Tahun Jadi Pemain Terbaik di Laga SKL Porab Bendungan Vs Mekarsari FC"