Loading...

Pengurus KONI Kuningan Jadi Kumpulan Pensiunan, Ini yang Akan Dilakukan Wabup Edo

KUNINGAN (OKE)- Daftarnya Wabup Kuningan  HM Ridho Suganda MM menjadi Calon Ketua KONI Kuningan Periode 2023-2027 disambut positif oleh insan olahraga di kota kuda.

Banyak pihak menaruh harapan besar kepada pria berusia 40 tahun itu. Harapan itu tentu meningkatnya prestasi olahraga di Kabupaten Kuningan.

Bukan hanya masalah prestasi tapi juga banyak pihak menginginkan ada regenerasi kepengurusan. Karena selama ini mulai dari ketua hingga pengurusnya yang lain dikuasai oleh para pensiunan.

Sebagai bukti Ketua KONI tiga periode terakhir ini dikuasai oleh mantan pejabat eselon 2 yakni H Didi Sutardi MM selama dua kali dan H Enay Sunaryo. Kemudian, pengurus lainya pun oleh orang pensiunan.

Diharapkan dengan masuknya Wabup Edo ada penyegaran di tubuh KONI.Agar pengurus diisi oleh generasi muda yang fresh yang mempunyai keinginan kuat maju dan berkembang.

Bahkan banyak insan olahraga yang menyoroti minim penggunaan medsos di berbagai cabor termasuk KONI Kuningan sendiri dikabarkan tidak memiliki akun. Kondisi ini tentu memprihatinkan ditengah maraknya medsos untuk  informasi berita.

"Insya Allah saya jadi Ketua KONI akan ada perubahan dalam bidang termasuk pengurus akan memasukan anak muda da juga penggunaan medsos agar semua cabor diketahui oleh warga Kuningan," jelas Edo usai mendampingi Ketua DPC PDIP menyerahkan Bacaleg ke KPU Kuningan belum lama ini.

Bukan hanya itu, putra bungsu dari anak mantan Bupati Kuningan itu menyoroti penggunaan dana untuk cabor-cabor. Ia berjanji tidak akan menyalurkan dana ketika tidak ada kegiatan.

"Pokoknya tidak akan seperti sekarang ini, tidak ada agenda jangan harap dana akan disalurkan. Dengan ada perencanaan dan juga agenda setiap cabor maka kegiatan olahraga akan berkembang" ujarnya. (rdk) 

Posting Komentar untuk "Pengurus KONI Kuningan Jadi Kumpulan Pensiunan, Ini yang Akan Dilakukan Wabup Edo"