Loading...

Selalu Jadi Tim Penghibur di Gemilang Raya, Tahun 2023 Tunas Muda Pasar Kepuh Ukir Sejarah

KUNINGAN (OKE)- Kemenangan Tunas Muda Pasar Kepuh atas Sadoeloer FC Luragung bukan hanya membuat tim yang menggunakan jersey hijau itu lolos ke babak 16 besar, tapi sejarah baru terukir.

Hal ini karena sejak digelar turnamen GR Cup mereka selalu kandas di babak 32 besar. Masih teringat pada tahun 2022, mereka dipermak KWHD dengan skor 3-0. 

Sejarah baru ini mereka rayakan dengan suka cita berama tim.Pada turnamen 2023, Tunas Muda memang mempersiapkan dengan matang dan target pun lolos ke semi final.

Untuk merealisasikan target itu para pemain bintang Kuningan dikumpulkan dan dipadukan dengan pemain joker dari luar kota. Dan yang membuat mereka bahagia adalah pemain muda bisa tampil dan langsung memukau.

Mereka adalah Asep Robi dan Haidar. Mereka masih berusia 17 tahun. Nama terakhir adalah pemain terbaik liga Top Skor Zona Cirebon. Siswa SMK Pertiwi kelas 1 itu membawa Lakemba FC Juara LTS. 

Selain dua pemain tersebut mereka juga masih memiliki Asep Samba Putau yang masih berusia 16 tahun. Bisa saja pemain itu diturunkan pada laga 2 Juni di babak 16 besar.


Sekadar informasi Tunas Muda Pasar Kepuh FC merupakan tim yang berdiri 25 September 2005  Diluar ada turnamen, Tunas Muda Pasar Kepuh FC bermaterikan pemain-pemain yang berasal dari beberapa desa dan kebanyakannya dari Desa Winduhaji serta banyaknya yang bekerja di Pasar Kepuh Kuningan.(ft GR)

Prestasi Tunas Muda Pasar Kepuh Kuningan

Juara 1 Trofeo Cirebon daerah leuwidinding

Juara 1 Trofeo Cilaja

Juara 2 Trofeo Pagundan



Posting Komentar untuk "Selalu Jadi Tim Penghibur di Gemilang Raya, Tahun 2023 Tunas Muda Pasar Kepuh Ukir Sejarah"