Loading...

Alami Cedera Kepala dan Sempat Kejang-kejang Sisil Dilarikan ke Rumah Sakit

 


KUNINGAN (OKE)- Laga Semi final Turnamen semi open putri Pancasila Cup yang digelar  Sabtu (1/7/2023) antar Gabora Atmaza dan Kompak Cirahayu sempat diwarnai insiden yang membuat semua penonton,pemain dan paniti panik.
 
Hal itu ketika Sisil pemain andal Gabora Atmaza akan mengambil bola tapi sayang bola terlalu jauh. Namun Sisil memaksa dan akibatnya kepala bagian belakang mengenai tembok lapang.

Kontan saja Sisil mengerang kesakitan dan semua sempat panik karena harus berbuat apa. Situasi semakin kacau ketika pemain asal Kecamatan Lebakwangi itu tiba-tiba kejang-kejang.

Tanpa menunggu lama Sisil pun dibawa ke RSUD Linggarjati. Laga Gabora Atmaza dan Kompak sendiri berlangsung pada pukul 08.00 WIB. Pasca dibawa ke rumah sakit Sisil mendapatkan perawatan.

"Alhamdullah Sisil sudah siuman dan tidak mengalami cedera serius," ujar Wasit   Pancasila Cup H Didu.

Kabar Sisil sembuh menyebar dan semau pemain dan penonton termasuk ibunya Sisil menjadi tenang.  Sisil pun usai laga datang ke lapangan di Desa Sindangjawa dan nampak baik meski terlihat masih shock.

Akibat Sisil tidak main akhirnya Gabora Atmaza kalah dengan skor 3-2 (28-26,24-26,25-23,23-25,16-14). Pemain Gabora mengaku mereka tidak bisa bermain tenang pasca Sisil cedera.

"Tidak kalah telak pun kami sudah bersyukur. Pemain semua shock melihat Sisil cedera. Keselamatan nomor satu sehingga kami bermain lebih hati-hati," ujar Sita Aulia. (rdk)

Posting Komentar untuk "Alami Cedera Kepala dan Sempat Kejang-kejang Sisil Dilarikan ke Rumah Sakit "