Loading...

Alas FC Segel Satu Tiket Grand Final Sri Laelasari Cup 2

 

KUNINGAN - Tim kesebelasan yang berasal dari Perumahan Alam Asri Kuningan bernama Alas FC, berhasil melaju ke babak grand final  Trofeo Sri Laelasari Cup II, yang diselenggarakan di Lapangan Taruna Jaya Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan, Jumat (7/7/2023) sore.

Dalam pertandingan partai pembuka, tim yang sedang mengikuti kompetisi Kuningan Amatir League (KAL) itu, berhasil mengalahkan tim Gama FC dengan skor 0-1 berkat gol Hilman di menit ke 25.

Meski saling jual beli serangna tak ada lagi gol tambahan yang tercipta sampai peluit berakhir dibunyikan.  Kemenangan 1-0 bagi Alas FC ini, memberikan poin plus untuk menghadapi laga yang kedua di babak penyisihan. 

Di pertandingan yang kedua, yang mempertemukan tim Gama FC dengan tim tuan rumah Kedungarum FC, yang berhasil dimenangkan oleh Kedungarum FC dengan skor 2-0.

Sementarra itu, pertandingan ketiga digelar dengan mempertemukan kesebelasan Alas FC versus Kedungarum FC.  Laga ketiga ini berlangsung dengan tensi yang tinggi. Jual beli serangan dari kedua kesebelasan silih berganti. 

Namun, tim Alas FC berhasil membobol gawang terlebih dahulu berkat gol dari Hadid, sehingga skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan sementara Alas FC. 

Selang berapa menit, gol kedua berhasil dilesakan oleh pemain gaek dan penuh pengalaman Ikang. Gol kedua ini, dilesakan dari tendangan bebas diluar kotak penalti tim Kedungarum FC. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan sementara Alas FC. 

Tersengat gol kedua, Kedungarum FC mengintensifkan serangannya untuk bisa membombardir pertahanan yang dikomandani bek gaek Alas FC Stem. 

Serangan bertubi-tubi tersebut, membuahkan hasil sehingga mengubah kedudukan sehingga menjadi 2-1 untuk keunggulan sementara Alas FC berkat gol dari Kedungarum FC yang dicetak Jajang. 

Menjelang berakhir pertandingan, jual beli serangan terus berganti. Namun, kesigapan Stem cs perlawanan dari Kedungarum FC berhasil dimentahkan sehingga skor pun tidak berubah sampai pertandingan berakhir. 

Keunggulan 2-1 dari Kedungarum FC ini, berhasil mengantarkan klub kebanggaan warga Perumahan Alam Asri Kuningan ke babak grandfinal yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (9/7/2023) mendatang.

Untuk pertandingan penyisihan grup B akan digelar pada hari ini Sabtu (8/7/2023) sore. 

Klasemen Trofeo Sri Laelasari Cup II 


Grup A


1. Alas FC 6

2. Kedungarum FC 3

3. Gama FC 0

Posting Komentar untuk "Alas FC Segel Satu Tiket Grand Final Sri Laelasari Cup 2"