Loading...

Atmaza Juara Semi Open Jambugeulis Cup, Forum Sekdes Kuningan Puas Diurutan 2

        


KUNINGAN (OKE)-  Atmaza Rajadanu Kecamatan Japara akhirnya keluar sebagai juara pada Turnamen Semi Open Jambugeulis  yang digelar di Desa Jambugeulis Kecamatan Cigandamekar usai mengalahkan Forum Sekdes Kuningan dengan skor 3-0.

Dengan pemain bertabur bintang, seperti Didin Bae, Arsil,Sadi , Aradea, Maman Petir dan Deka. Meski menang 3-0 tapi perolehan angka di dua set sangat rapat, Sekdes sendiri tidak diperkuat oleh Ade Amanda karena bentrok dengan Gala Desa Kompak Cup.

Untuk juara 3 disabet oleh tuan rumah Ipoja usai menang atas Nangka. Nangka sendiri di semi final kalah dari Atmaza. Sedangkan Sekdes Kuningan membungkam tuan rumah.

"Bagi kami juara 2 sudah bagus karena keikutsertaan kami yang kedua pasca di bentuk pada tahun 2018. Sekdes Kuningan hadir untuk menghibur warga Kuningan dari cabor bola voli," ujar Ketua Forum Sekdes Ade Sudiman.

Pada saat laga final Wabup Kuningan HM Ridho Suganda ikut hadir bersama Anggota DPRD Kuningan Ir H Rusliadi MSi. Bagi Atmaza hasil ini membuat mereka kembali juara usai bulan Maret juara di Desa Cirahayu di turnamen semi open.

Perlu diketahui Turnamen ini diikuti oleh  12 tim. Mereka adalah Ivoja 1, Ivoja 2, Kanci, Gumulung, Asjap, Sekdes Kuningan,Riz Sport, Atmaza Rajadanu, LVC.Lalu, Panambangan,Satria Muda, dan Nangka. 

Jadwal Dan Hasil


Jumat 30  Juni pukul  08.00 WIB Gumulung Vs Asjap
Jumat 30  Juni pukul 09.30 WIB Sekdes Kuningan Vs Riz Sport 3-1
Jumat 30  Juni pukul 13.00 WIB Ivoja Vs Kanci 3-0
Jumat 30  Juni pukul 1`.30 WIB  Nangka Vs Ivoja 1 3-2  
Jumat 30 Juni pukul  14.30 WIB pemenang Gumulung Vs Asjap Vs  Pemenang Sekdes Kuningan Vs riz Sport
Jumat 30 Juni pukul  15.30 Atmaza Vs Satria Muda 3-0



Sabtu 1 Juli  Semi Final   1 pukul 08.00 WIB Nangka Vs Atmaza menang  Atmaza
Sabtu 1 Juli Semi Final 2 Pukul 10.00 WIB Sekdes Vs Ipoja menang Sekdes

Grand Final pukul 15.00 WIB 
Sekdes Vs Atmaza 3-0

Posting Komentar untuk "Atmaza Juara Semi Open Jambugeulis Cup, Forum Sekdes Kuningan Puas Diurutan 2"