Loading...

Dua Minibus Tabrakan, Tidak Ada Korban, Tapi Pagar Rumah Warga Rusak

 


KUNINGAN (OKE)- Insiden laka lantas di wilayah hukum Kabupaten Kuningan kembali terjadi dan kali ini laka lantas melibatkan dua kendaraan mini bus yakni  jensi Mitsibusi Maven E 1033 Y denga Daihatsu Sigra E 1066 DH.

Insiden ini terjadi pada Rabu (5/7/2023) pukul 12.00 WIB di Jalan Raya Kelurahan Ciporang Kecamatan Kuningan. Untungnya dari insiden itu tida tidak ada korban, namuan kedua kendaraan yang tabrakan mengalami kerusakan dan juga pagar milik warga pun ikut rusak.

Dari informasi yang dihimpun oleh kuninganoke.com, mobil Maven yang ternyata mobil dinas tengah melaju dari arah Ciporang menuju Desa Keduangarum. Namun, tiba-tiba mobil yang dikendarai oleh Andi Sopyan oleng ke jalur kanan.

Dari arah berlawan ada kendaraan Sigra sehingga tabrakan pun tidak terelakan. Saking kerasnya mobil Maven kembali mengantam pagar rumah warga. Untung tidak ada korban jiwa.

Di dalam mobil Maven yang merupakan dinas ada salah satu penumpang bernama Saripah warga Desa Lingkungan Ciarja Kelurahan Ciporang Kecamatan Kuningan. Ia Masasih satu alamat dengan sang supir Andi 

Sementara itu, pengemudi Sigra bernama Muhammad Fajarudidn warga Dusun 02 Rt. 002 Rw. 004 Desa Karangasem Kecamatan Karangwareng Kabupaten Cirebon. Ketiga korban tidak mengalami luka.

"Iya mobil dinas. Tidak ada korban jiwa dalam laka ini. Tapi kerugian materi yang diderita yakni Rp10 juta," ujar Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari kepada wartawan.

Sekadar informasi kejadian laka lantas yang melibatkan mobil dinas ini menjadi perhatian warga Kuningan. Setelah sebelumnya mobil dinas bupati yang menawaskan dua orang warga Kecamatan Sindangagung. (rdk)

Posting Komentar untuk "Dua Minibus Tabrakan, Tidak Ada Korban, Tapi Pagar Rumah Warga Rusak"