Loading...

Gerindra Targetkan Dua Kursi di Dapil X Jabar, Salah Satunya Jadi Milik Rokhmat Ardiyan


KUNINGAN (OKE)- Ketua DPC Partai Gerindra H Dede Ismail yakin bergabung  Kuningan H Rokhmat Ardiyan yang merupakan pengusaha sukses di Kabupaten Kuningan akan mempu mendongrak perolehan kursi di Dapil X Jabar.

Saat  ini Gerinda sudah punya wakil di DPR RI atas nama Ardhi Pratiwi Setiowati. Dengan bergabungnya mantan Ketua Baznas Kuningan itu maka Gerinda bisa menjadi dua wakil.

"Saya optimis Pak Haji Ardiyan ini bisa lolos ke Senayan. Sesuai dengan keputusan dari pusat pada saat rapat, Dapil X ditargetkan 2 kursi dan saya sendiri optimis akan terpenuhi," tandas pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kuningan itu, pada saat jumpa pers , Rabu (5/7/2023) di Pendopo H Rokhmat Ardiyan.

Dies panggilan akrab Dede Ismail mengaku, sosok Rokhmat Ardiyan yang selama ini dikenal sebagai pengusaha yang banyak membantu warga Kuningan akan menjadi jalan mulus merah kursi.

"Kita sudah sepakat untuk target DPRD Kuningan 10 kursi, DPRD Jabar dan DPR RI 2 kursi. Dengan kekuatan Gerinda yang menduuduki pimpinan di setiap daerah maka terget itu akan tercapai," ujarnya lagi.

Sementara itu,  H Rokhmat Ardiyan mengaku, dirinya mendapatkan nomor urut satu dan berharap dengan nomor itu mendapatkan kemudahan dalam mengembam misi menjadi calon wakil rakyat untuk Jabar X meliputi Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar.

"Saya minta doa restunya dari seluruh warga Kuningan termasuk dari kalang media. Semoga saya dimudahkan dan lancarkana," jelasnya usai acara silaturhami dengan para Bacaleg Dapil X Jabar di Cisantana Palutungan Kecamatan Cigugur.

Sekadar informasi, dengan bergabung ke Gerinda jalan bos Puspita Grup ke Senayan terbuka lebar. Dengan kekuatan mesin partai ditambah lagi sosok caleg yang sudah dikenal luas, dan Allah menginjinakn semua akan tercapai. (rdk) 

Posting Komentar untuk "Gerindra Targetkan Dua Kursi di Dapil X Jabar, Salah Satunya Jadi Milik Rokhmat Ardiyan "