Loading...

Ingin Lolos ke Semi Final, Dilaga Ketiga Lakemba Harus Menang Lawan Remaja Tarusan



KUNINGAN(OKE)- Usai menuai hasil minor dilaga kedua  ajang Topskor Cup  National Championship U-18 karena kalah dari   ASIOP dengan skor 0-1, pasukan Lakemba harus bangkit.

Pada laga ketiga mereka akan bertanding melawan Remaja Tarusan.Laga yang  akan berlangsung di Sentul itu  digelar  Jumat  (12/7/2023) pagi pukul 10.15 WIB itu. Laga ini wajib menang agar jalan ke babak 4 besar mulus.

"Target kita menang untuk menjaga asa peluag. Kondisi pemain siap tempur. Tidak bosan-bosanya kami minta doanya agar nama Kuningan berkibar," ujar Pelatih Lakemba Adit SPd.

Sekadar informasi Remaja Tarosan Kamis kalah dari Diklat Isa. Kini posisi mereka ada di posisi empat dengan nilai 3. Satu kemenangan diraih pada saat menang melawan Keltjees Acdemy.

Untuk peluang Lakemba sangat besar karena dari sisi prooduktifitas mereka unggul dan tentu lebih baik. Tingga para pemain bisa bermain fokus.

Sementara itu untuk posisi klasmen dipuncaki oleh ASIOP dengan nilai 9, Lakemba nilai 3, Diklat Isa 3, Remaja Tarusan 3 dan Keltjees Akademi 0.


Seperti diketahui  dilaga awal Lakemba mencukur  3-1 Keltjees Academy . Adapun tiga gol dipersembahkan oleh bintang mereka Haidar.

Sekadar informasi  Haidar Cs tergabung di grup B bersama Diklat Isa, ASIOP, Remaja Tarusan dan  Keltjees  Academy.

Sementara grup A dihuni TSI Jakarta, Erlangga, Tunas Harapan Agam, Gresik United, Bina Sentra. Rombongan tim sendiri sudah berangkat sejak akhir pekan ke Ibu kota.




Berikut skuad lengkap Lakemba Muda 

GK

Aldi Agung

M. Fikri

Hikmal Maulana


Belakang

Ikin Sukanda

Brian Febriana

M. Dzaki

M. Rojak

M. Ridwansyah

M. Iqbal

Sandi Yuniar

Deni Ahmad


Tengah

Erwin Gutawa

Fahmi Panjani

Amar Uman

Hafizh Arif

Gerra Septian

Gian Farhan

Surya Rama


Depan

Randi Ferdiansyah

Haidar Rahman

Abim Syahrian

Dida Aditya

Ibrahim Adjie

Jejen

M. Gilang






Posting Komentar untuk "Ingin Lolos ke Semi Final, Dilaga Ketiga Lakemba Harus Menang Lawan Remaja Tarusan"