Loading...

Laga Penentu Lakemba, Asal Jangan Kalah Dari Diklat Isa, Tiket Semi Final di Tangan

  

KUNINGAN(OKE)- Sabtu  (15/7/2023) pukul 08.40 WIB Lakemba FC akan menentukan nasibnya di   di  ajang Topskor Cup  National Championship U-18. Apabila bisa menahan seri Diklat Isa maka satu tiket semi final menjadi milik wakil Kuningan ini.

Situasi akan berubah apabila Rojak Cs kalah. Laga keempat menjadi laga penentu karena poin Lakemba dengan Diklat isa sama-sama 6, hanya Haidar unggul produktifitas gol yakni 5-3 lawan 4-2.

"Besok absen 2 striker inti  yakni Haidar dan Abim. Haidar akumulasi kartu dan Abim cedera. Tapi saya udah ada plan baru dan insha Allah tetap akan tampil maksimal dan mengamankan 3 point, walaupun draw kita tetap lolos namun target kita menang," ujar Pelatih Lakemba Adit SPd.

Diterangkan, apapun kondisinya Lakemba  siap tempur, walaupun mereka juara greater Jabodetabek dan belum pernah terkalahkan juga. Mereka  juara bertahan tahun kemarin LTS nasional mengalahkan Pesik.



"Kemarin kita mengalahkan Remaja Tarusan. Mereka juara Sumbar yang datang dengan status tidak terkalahkan. Semoga kita besok bisa mengalahkan Diklat Isa yang statusnya sama dengan Remaja Tarusan," ujarnya lagi. 

Seperti diketahui pada laga yang  akan berlangsung di Sentul     Jumat  (12/7/2023) pagi pukul 10.15 WIB itu, Haidar Cs menang dengan skor 2-1. Dua gol dipersembahkan oleh Farhan menit ke 12 dan Erwin ke 20.

Sekadar informasi Remaja Tarusan Kamis kalah dari Diklat Isa. Kini posisi mereka ada di posisi empat dengan nilai 3. Satu kemenangan diraih pada saat menang melawan Keltjees Academy.

Sementara itu untuk posisi klasmen di puncaki oleh ASIOP dengan nilai 9, Lakemba nilai 6, Diklat Isa 6, Remaja Tarusan 3 dan Keltjees Akademi 0.





Berikut skuad lengkap Lakemba Muda 

GK

Aldi Agung

M. Fikri

Hikmal Maulana


Belakang

Ikin Sukanda

Brian Febriana

M. Dzaki

M. Rojak

M. Ridwansyah

M. Iqbal

Sandi Yuniar

Deni Ahmad


Tengah

Erwin Gutawa

Fahmi Panjani

Amar Uman

Hafizh Arif

Gerra Septian

Gian Farhan

Surya Rama


Depan

Randi Ferdiansyah

Haidar Rahman

Abim Syahrian

Dida Aditya

Ibrahim Adjie

Jejen

M. Gilang






Posting Komentar untuk "Laga Penentu Lakemba, Asal Jangan Kalah Dari Diklat Isa, Tiket Semi Final di Tangan"