Loading...

Masih Ada Perebutan Juara 3, Semangat Lakemba!

      

KUNINGAN(OKE)- Pasukan Lakemba FC yang mejadi wakil Kabupaten Kuningan di ajang Topskor Cup National Championship U-18 akan kembali merumput untuk perebutan tempat ketiga.

Duel melawan Gresik United akan digelar pada Minggu (16/7/2023). Laga ini akan menjadi laga pengobat luka bagi Brian Cs, karena mereka pada babak semi final secara menyakitkan kalah tos-tosan dari Bina Sentra Cirebon.

Kekalahan terasa menyesakan dada karena Haidar Cs sudah unggul 2-0. Tapi petaka datang di lima menit, karena wakil dari Cirebon itu berhasil mencetak 2 gol sekaligus dan pada saat adu penalti mental sudah jatuh sehingga kalah 4-3.

"Hari ini kita siap temput.Anak-anak sudah melupakan kekecewaan dan melampiaskan ke pertandingan perebutan juara 3. Ketika juara 1 tidak didapat masih ada juara 3, kita akan terus berjuang" ujar Pelatih Lakemba FC Adit SPd.

Perlu diketahui apapun hasilnya pada Topskor Cup National Championship U-18,Lakemba sudah menorehkan sejarah. Datan dari kota kecil bisa mengalahkan tim-tim kuat seperi Diklat Isa, Keltjees Akademi, Ramaja Tarusan/ (rdk)
 


Berikut skuad lengkap Lakemba Muda 

GK

Aldi Agung

M. Fikri

Hikmal Maulana


Belakang

Ikin Sukanda

Brian Febriana

M. Dzaki

M. Rojak

M. Ridwansyah

M. Iqbal

Sandi Yuniar

Deni Ahmad


Tengah

Erwin Gutawa

Fahmi Panjani

Amar Uman

Hafizh Arif

Gerra Septian

Gian Farhan

Surya Rama


Depan

Randi Ferdiansyah

Haidar Rahman

Abim Syahrian

Dida Aditya

Ibrahim Adjie

Jejen

M. Gilang






Posting Komentar untuk "Masih Ada Perebutan Juara 3, Semangat Lakemba!"