Loading...

Nabrak Kucing, Warga Peusing Dilarikan ke Rumah Sakit


KUNINGAN (OKE)- Kecelakaan bisa terjadi kapan saja. Hal ini menimpa  Dea Anda Putri (21) warga Dusun Pahing Desa Peusing Kecamatan Jalaksana. Ia mengalami kecelakaan pada Senin (11/7/2023) sore pukul 17.40 WIB.

Pada saat itu Dea tengah mengendari motor, tapi tiba-tia ketika melintas ke Jalan Lingkar Kedungarum- Ancaran menabrak kucing. Korban sendiri sontak kaget dan tidak bisa menghindari. Akibat kejadian itu korban terjatuh dan dilarikan ke rumah sakit.

Untungnya pada saat korban terjatuh ada warga yang melintas. Mereka beramai-ramai menolong korban dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Kejadian ini sempat di share di Grup Damkar Kuningan.

Pada saat di share itu banyak yang menyebutkan korban adalah pegawai BKPSDM Kuningan. Namun, hal itu dibantah oleh pegawai BKPSDM.

Kabar terbaru yang dapat kuninganoke.ceom dari Dayat, pihak keluarga sudah mendatagi rumah sakit tempat korban di rawat. Insiden menjadi pembelajaran pengendara untuk lebih hati-hati.

Terpisah, Yosa Pegawai BPKSDM Kuningan menyebutkan, melihat seragamnya yang digunakan korban bukan pegawai BKPSDM Kuningan. Selain itu juga ia tidak pernah melihat sosok korban di kantornya. (rdk)

Posting Komentar untuk "Nabrak Kucing, Warga Peusing Dilarikan ke Rumah Sakit"