Loading...

Warga Cirebon Malmingan di Kuningan, Tiba-tiba HP, Kartu ATM dan Alat Makeup Jatuh ke Gorong-gorong

 

KUNINGAN (OKE)-Untuk kesekian kalinya petugas Damkar Kuningan mejadi hero bagi warga yang tengah mengalami kesulitan. Seperti pada Sabtu (15/7/2023) malam, dimana  Bambang warga Desa Ruyut Kecamatan  Gunungjati Kabupaten Cirebon mengalami insiden barang bawaannya jatuh ke gorong-gorong.

Lokasi gorong-gorong berada di Jalan Ahamad Yani atau depan Masjid Syiarul Islam. Adapun barang yang jatuh adalah HP, kartu ATM, kacamata  dan alat makeup. Insiden itu terjadi pada Sabtu malam.sekitar pukul 19.45 WIB.

Melihat kejadian itu Bambang sempat kebingugan karena ketika coba diambil tidak bisa dan teryata ada yang menyarankan untuk di evakuasi menggunakan jasa petugas Damkar dan ia pun tanpa menunggu lama langsung menelpon Damkar. 

"Anak saya  menggendong tas dengan posisi terbuka dan pada saat berjalan menuju area depan Mesjid Syiarul Islam barang yang ada didalam tas seperti HP, Kartu ATM, kacamata dan alat makeup keluar dari tas terjatuh dan masuk ke lubang gorong-gorong  yang berada disekitar trotoar," jelas Bambang.

Sementara itu, pasca mendaptkan laporan tiga petugas Damkar datang ke TKP dan melakukan evakuasi. Dengan menggunakan alat akhrinya barang yang terjatuh bisa dievakuasi dalam waktu 15 menit.

"Untuk warga tetap hati-hati dan barang bawaan untuk lebih diperhatikan. Apabila butuh bantuan bisa menghubungi kami di 0232 871113 dan 081 322 698 881," ujar Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti MSi.

Pasca petugas berhasil mengavakuasi, wajah Bambang tampak sumringah ia mengucapkan terima kasih karena sudah dibantu. Andai tidak ada bantuan dari Damkar ia tidak bisa membayangkan akan seperti apa jadinya. (rdk) 


Posting Komentar untuk "Warga Cirebon Malmingan di Kuningan, Tiba-tiba HP, Kartu ATM dan Alat Makeup Jatuh ke Gorong-gorong "