Loading...

Permalukan Keltjees, Laga Pertama Lakemba Diajang Topskor Cup Mulus

 


KUNINGAN (OKE)- Laga pertama Lakemba FC di ajang Topskor Cup  National Championship U-18 yang berlangsung di Sentul pada Selasa (11/7/2023) berlangsung mulus. Tim Asuhan Adit SPd itu menang dengan skor 3-1.

Laga yang berlangsung pada pukul 13.50 WIB itu mutlak menjadi milik wakil Kuningan yang berhomebase di lapangan Desa Mekarwangi Kecamatan Lebakwangi. Adapun tiga gol dipersembahkan oleh bintang mereka Haidar.

Striker haus gol itu membungkam lawannya pada menit ke-10. Dua gol lainnya berhasil disarangkan oleh Abim 25' dan Hafizh.Sedangkan lawannya hanya mampu mencetak satu gol.

Dengan kemenangan ini membuat Rojak Cs merasa percaya diri dan pada laga selanjutnya mereka akan bertanding melawan Asiop pada Kamis pukul 07.30 WIB. 

"Alhamdulillah laga pertama berlangsung mulus.Ini berkat kerja keras semua tim dan tentu doa dari warga Kuningan," ujar Adit.


Sekadar informasi  Haidar Cs tergabung di grup B bersama Diklat Isa, ASIOP, Remaja Tarusan dan  Keltjees  Academy.

Sementara grup A dihuni TSI Jakarta, Erlangga, Tunas Harapan Agam, Gresik United, Bina Sentra. Rombongan tim sendiri sudah berangkat sejak akhir pekan ke Ibu kota.

Diterangkan, meski bergabung bersama juara bertahan yakni  Diklat Isa ia percaya anak asuhnya akan menampilkan permainan terbaik. Pasca juara tim terus berlatih dan sparing.
Lakemba  sendiri keluar sebagai juara usai di partai terakhir yang digelar di Stadion Bima Kota Cirebon menang melawan SMK Al-Jabar.




Gol  tunggal yang dicetak pada menit ke 12' oleh Haidar sudah cukup mengunci gelar juara. Laga pekan ke 9 ini berlangsung pukul 14.50 WIB itu .

                                   
Begitu bunyi akhir pertandingan di tiup wasit semua pemain dan offcial berhamburan ke lapangan merayakan juara. 


Dengan kemanangan ini pun menjaga tradisi wakil Kunigan yang selalu juaa diajang Liga Topkor.
Pada musim 2021/2022 Pesik Kuningan juara dibawah arahan Coach Satria dengan bintang Mahisa, Arya dan banyak lagi. Rojak cs sendiri secara otomatis akan lolos ke nasional.

"Alhamdullah kita juara dan lolos ke nasional. Ini merupakan hasil kerja keras semua pihak yang ada di klub Lakemba. Tidak lupa juga saya ucapkan doa kepada warga Kuningan yang sudah memberikan dukungan selama ini," ujar Pelatih Lakemba Adit.

Sementara itu, kebahagian Lakemba terasa sempurna karena Haidar meraih the best player. Namun, sayangnya di  perebutan gelar top skor, Haidar kalah satu gol.
Usai juara para pemain sendiri merayakan  kemenangan  dengan makan bersama di Tamkot Kitchen. Semua pihak yang terlibat ikut merayakan.

Perlu diketahui, perjuangan mereka untuk mencapai sukses penuh keringat dan kerja keras. Untuk pertandingan yang digelar 07.0 WIB , para pemain harus menginap di Mess Lakemba di Lebakwangi.

Setelah itu pada pukul 05.00 WIB berangkat ke  Cirebon. Disaat orang lain masih bermimpi mereka mengejar mimpi dan mimpi itu akhirnya terwujud.
Seperti diketahui Lakemba merupakan klub yang dimiliki Owner Tamkot Kichen Alek yang sekarang tinggal di Lakemba Australia.  

Sekedar informasi Lakemba bermain 9 kali dengan 7 kali menang dan dua kali seri dengan total poin 23. Mereka tidak pernah kalah.Selain Adit, pelatih fisik Bejo dan  Pelatih Kiper Dani Murdani.



Berikut skuad lengkap Lakemba Muda 

GK

Aldi Agung

M. Fikri

Hikmal Maulana


Belakang

Ikin Sukanda

Brian Febriana

M. Dzaki

M. Rojak

M. Ridwansyah

M. Iqbal

Sandi Yuniar

Deni Ahmad


Tengah

Erwin Gutawa

Fahmi Panjani

Amar Uman

Hafizh Arif

Gerra Septian

Gian Farhan

Surya Rama


Depan

Randi Ferdiansyah

Haidar Rahman

Abim Syahrian

Dida Aditya

Ibrahim Adjie

Jejen

M. Gilang






Posting Komentar untuk "Permalukan Keltjees, Laga Pertama Lakemba Diajang Topskor Cup Mulus "