Loading...

Macan Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Kuburan

KUNINGAN (OKE)- Warga Desa Randusari Kecamatan Cibeureum dikejutkan dengan penemuan sesosok jenazah dalam posisi gantung diri sebuah pohon yang berada di komplek pemakaman pada Jumat (9/12/2022)  pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Belakangan indentitas  korban diketahui bernama Warsan (37)  warga Simpayjaya Kecamatan Karangkancana. Korban sering dipanggil Macan.Sedangkan penyebab utama nekad belum diketahui pasti.

Korban sendiri sudah berkeluarga bahkan pernah menikah dua  kali. Pasca pernikahan yang kedua Macan  terlihat banyak mondar-mandir seperti depresi. Mayat langsung diturunkan oleh aparat kepolisian untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

Menurut Alek, Macan adalah teman semasa kecil. Ia sangat kaget mendengar teman kecilnya itu meninggal dengan posisi gatung diri. Padahal dulu ia merupakan pekerja keras untuk membiayi hidup.

"Usahanya di Jakartaa, dulu ia terbilang sukses karena sudah punya  rumah, tapi pasca ceria hidupnya seperti berubah. Mudah-mudahan diterima amal Islamanya." jelasnya.

Diterangkan, mayat ditemukan pada pagi hari dan dugaan korban melakukan aksinya pada malam hari. Selama ini memang Macan sering berkeliaran padan malam hari.

Semetara itu, insiden gantung diri menambah daftar panjang kasus bunuh diri di kota kuda. Hingga kini belum ada solusi tepat dari pemerintah untuk menekan angka bunuh diri.(dhn/rdk)

  

Posting Komentar untuk "Macan Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Kuburan"