Loading...

Bungkam Ciangir, Cibingbin Juara Bola Voli DMC Cup

KUNINGAN (OKE)- Tim bola voli Desa Cibingbin berhasil keluar sebagai juara turnamen bola voli DMC Cup usai di grand final menggebuk tim Desa Ciangir dengan skor menyakinkan 3-1.

Laga final berlangsung di lapangan  Dusun 2 Blok Depok Desa Dukuhbadag Kecamatan Cibingbin, pada Rabu (28/12/2022) malam. Ikut hadir Wabup Kuningan HM Ridho Suganda dalam partai final yang berlangsung seru itu. 

Turnamen ini diikuti oleh 20 tim yang berasal dari desa yang berada di wilayah  timur Kuningan  seperti Desa Cibingbin, Cipondok, Ciangir, Dukuhbadag, Sampay, Cibeureum, Sukarapih, Bantarpanjang, dan Citenjo.

Menurut Panpel DMC Cup yang didampingi Ketua DMC Agus, turnamen ini digelar untuk menyambut pergantian tahun dan juga untuk mencari bibit atlet bola voli yang hasilnya bisa menjadi sumbangsih bagi Kabupaten Kuningan. 

"Alhamdulillah turnamen berlangsung sukses dan berharap kegiatan serupa bisa digelar tahun depan. Kami mengucapkan terima kasih kepada peserta dan semua pihak yang telah mendukung turnamen ini,"jelas Agus.

Sementara itu, Wabup Edo mengaku, adanya kegiatan seperti ini membuat generasi muda terjauh dari hal-hal negatif. 

Dikatakan, saat ini olahraga sudah bisa menjadi cabor yang bisa menghasilkan uang dan menjadi profesi, sehingga tidak tertutup kemungkinan muncul atlet baru.

"Terus kembangkan bakat kalian karena banyak hal positif yang diperoleh. Turnamen ini juga bisa menjadi hiburan murah meriah bagi warga," jelasnya.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Bungkam Ciangir, Cibingbin Juara Bola Voli DMC Cup"