Loading...

HUT ke 38, SMAN Luragung Gelar Panen Karya, Bupati Berikan Pujian

KUNINGAN (OKE)  Selasa (20/12/2022), usai meresmikan Desa Kuliner di Luragung Landeuh. Bupati Acep Purnama menghadiri peringatan HUT ke-38 tahun SMA Negeri 1 Luragung yang diisi dengan kegiatan Panen Karya Sekolah.

Pada kesempatan itu, Bupati Acep menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas peringatan HUT ke-38 Tahun SMA Negeri 1 Luragung. Bupati berharap ke depan SMAN 1 Luragung tambah sukses dan maju.

“ Selamat hari ulang tahun ke-38 SMAN 1 Luragung, semoga tambah maju, tambah sukses dan melahirkan siswa dan siswi yang berprestasi, berguna bagi bangsa dan negara” ucap Bupati Acep.

“Dengan diadakannya kegiatan HUT SMAN 1 Luragung dengan di isi kegiatan Panen Karya ini mudah mudahan, dapat membantu membangkitkan semangat untuk membangun generasi Kuningan yang lebih maju”, imbuhnya.

Lanjut Acep, Kegiatan ini sejalan dengan visi dan misi dalam menciptakan generasi yang berkualitas baik dari segi pendidikan sehingga akan terciptanya generasi Kuningan yang maju dalam segala lini.

“Generasi maju itu adalah generasi yang sehat dan memiliki jiwa berlomba serta mempunyai semangat dalam bertarung untuk membangun masa depan yang cerah kedepannya”, tuturnya.



Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan mengunjungi pameran seni dan karya guru, siswa dan siswi SMAN 1 Luragung oleh Bupati Acep beserta rombongan. 

Kegiatan itu merupakan serangkaian acara HUT SMAN 1 Luragung yang dilaksanakan untuk menampilkan dan menghargai karya-karya dari peserta didik sehingga peserta didik dapat terus belajar dan berkarya.

Bupati Acep menyebut, dengan Panen Karya Sekolah dapat mendorong jiwa kompetisi serta menumbuhkan karakter dan perilaku. (Bid IKP/ Diskominfo).

Posting Komentar untuk "HUT ke 38, SMAN Luragung Gelar Panen Karya, Bupati Berikan Pujian "