Loading...

Ayo Najib Masih Ada Peluang Lolos! Asal Pesik Tidak Kalah Dari Saint Prima

KUNINGAN (OKE)- Pesik Kuningan U-15  mendapatkan angin segar pasca kalah dari Persib Bandung 3-1 di laga pertama  Grup E Piala Soeratin 2022. Pasalnya, tim yang lolos babak kedua bukan hanya juara grup tapi juga runner-up.

Tentu kabar baik ini membuat semua pihak sumringah karena Pesik masih punya peluang lolos. Syaratnya gampang Najib Hidayah Cs  cukup seri dilaga terakhir  ketika berjumpa Saint Prima pada Kamis (22/12/2022) siang. 

"Iya yang lolos diambil dua tiap grup, ini kesempatan kita. Asal jangan kalah di pertandingan melawan Saint Prima," ujar Galih Kurniawan Pelatih Analis Pesik Kuningan, Rabu (21/12/2022) malam.

Diterangkan, Pesik mempunyai selisih gol lebih baik dibanding Saint Prima, pada saat melawan Persib, Pesik Kalah 3-1. Sedangkan Saint Prima kalah  2-0, sehingga selisih gol lebih baik, dengan seri saja bisa lolos.

"Tentu dengan menang lebih sempurna dan kita yakin kekuatan kita, terlebih dukungan dari semua pihak," ujar Galih lagi.

Sekadar informasi, dukungan dari para orang tua kepada tim Pesik U-15 sangat besar. Terbukti mereka hadir di di  Stadion Binjas di Lanud Sulaeman Bandung.  

Meski kalah dilaga pertama mereka memberikan apresiasi kepada pemain.Mereka sudah berjuang. Kabar baiknya  masih ada kesempatan kedua melawan Saint Prima. 

Melihat kekuatan tim seharusnya Pesik menang. Sebab, pada saat kalah dari maung Bandung 2 gol hasil bunuh diri.



Sementara itu, untuk U-17 akan memulai pertandingan pada Sabtu 24 Desember pukul 08.0 WIB melawan Persima Majalengka. Sedangkan pertandingan kedua melawan Rabu 28 Desember melawan Bina Putra pukul 08.00 WIB.




Berikut pembagian Grup Piala Soeratin U-15

Grup A . 

-Persikotas

-Depok City 

-BRT


Grup B 

-Persipo

-Cirebon Barat

-Mutiara


Grup C

-Rokis 

-Persikab

-UNI


Grup D

--PSB

-Persekabumi 

-Depok City


Grup E

Saint Prima

Persib

Pesik

Grup F 

-Persigal

-Bandung Timur

Blaster


Grup G

-Bekasi Uniteed

-Ebo Jaya

-Cimahi Putra


Grup H 

-Bara Siliwangi

-Bandung United

-Cimahi Undited


Posting Komentar untuk "Ayo Najib Masih Ada Peluang Lolos! Asal Pesik Tidak Kalah Dari Saint Prima"