Loading...

Pesik Berjumpa Depok City, Akademi Persib Kuningan Ditantang, Babak 48 Besar

KUNINGAN (OKE)- Pasca dinyaakan lolos ke babak kedua Piala Soeratin 2023, Akademi Persib Kuningan akan bersua dengan PSGC Ciamis. Laga ini akan berlangsung pada Kamis  6 Januari.

"Kita akan menghadapai PSGC, jadwal sudah keluar, semoga semuanya lancar," ujar Asep FRD orang tua pemain yang selalu setia mendampingin tim.

Sekedara informasi meski kalah 3-1 dari Bhatara United Kabupaten Sumedang, Akademi Persib Kunngan lolos ke putara kedua Piala Soertain karena sebelumnya menang melawan Perssa Subang 2-1.

Kekalahan ini tidak perlu disesali karena tujuan utama lolos ke babak kedua. Pada pertandingan yang berlangsung di Lapagan Bravo Kabupaten Bandung itu, APK banyak melakukan rotasi pemain.

"Alhamdullillah kita lolos ke putara kedua, meski dilaga kedua kita kalah, tapi yang terpenting ada lolos," ujar Asep FRD orang tua pemain, Kamis (22/12/2022).

Sekadar informasi Wakil Kabupaten Kuningan yang berlaga di ajang Piala Soeratin 2022 ada dua klub yakni Pesik Kuningan dan Akademi Persib Kuningan. Mereka beda jalur, dimana Pesik dari wakil klub. Sedangkan APK dari jalur Askba.

Untuk APK tergabung pada grup C bersama Bhatara United, Perssa Subang. Total ada 21 tim, dimana Grup A dihuni Bogor City, Cimba, Porciwa Grup B ada Fatoo FC, CCFA, Galaxy.

Sementara Grup D diisi DK Private, Alexis, A7, Grup E dihuni Roda Putar, Dzaki Batik, Cibinong Poetra, Grup F Akademi Assad, Bumi Wangi, PPM. Sedangkan, Nias KBB, Putra Utama dan Yasiga.


Posting Komentar untuk "Pesik Berjumpa Depok City, Akademi Persib Kuningan Ditantang, Babak 48 Besar"