Loading...

Dua Kali Gol Bunuh Diri, Pesik Harus Akui Kehebatan Persib

  


KUNINGAN (OKE)- Keinginan tim Pesik U-15 untuk memenangkan laga pertama di Grup E Piala Soeratin 2022 ternyata  gagal terwujud. Sebab, pasukan Laskar Ciremai itu kalah 3-1 dari Persib Bandung.

Laga pertama ini berlangsung pada Selasa (20/12/2022) pukul 09.30 WIB di  Stadion Binjas di Lanud Sulaeman Bandung. Kekalahan ini terasa menyesakan karena dua gol kemenangan Persib berkat bunuh diri pemain Pesik.

Sementara gol samata wayang Pesik dicetak oleh Reza. Meski kecewa para pemain sudah berjuang sehingga mereka menerima kekalahan itu.

"Kita kalah 3-1, dua gol bunuh diri. Tapi tidak apa-apa karena sudah berjuang. Kita tinggal satu pertandingan  melawan Saint Prima," ujar Sekjen Pesik Kuningan Aris Doray.

Pada saat melawan Persib, tim asuha Satria Nurzaman menurunkan pemain  Rafi, Juan, Aghifa,Defin, Daffa, Thoriq,Nazib,Zaenalabidin, Reza, Sigit, dan Fauzan. Meski sudah menurunkan pemain terbaik, tapi memang pemian Persib lebih hebat.


.


Sementara itu, untuk U-17 akan memulai pertandingan pada Sabtu 24 Desember pukul 08.0 WIB melawan Persima Majalengka. Sedangkan pertandingan kedua melawan Rabu 28 Desember melawan Bina Putra pukul 08.00 WIB.

"Kita siap tempur. Tidak takut dengan nama besar Persib karena sebelum pertandingan semua punya peluang yang sama,"ujar Pelatih Satria Nurzaman yang didampingi Sekjen Pesik Aris Doray. 

Berikut pembagian Grup Piala Soeratin U-15

Grup A . 

-Persikotas

-Depok City 

-BRT


Grup B 

-Persipo

-Cirebon Barat

-Mutiara


Grup C

-Rokis 

-Persikab

-UNI


Grup D

--PSB

-Persekabumi 

-Depok City


Grup E

Saint Prima

Persib

Pesik

Grup F 

-Persigal

-Bandung Timur

Blaster


Grup G

-Bekasi Uniteed

-Ebo Jaya

-Cimahi Putra


Grup H 

-Bara Siliwangi

-Bandung United

-Cimahi Undited


Posting Komentar untuk "Dua Kali Gol Bunuh Diri, Pesik Harus Akui Kehebatan Persib"