Loading...

Kecelakaan Shubuh, Bus Tabrakan Dengan Avanza, Dua Meninggal Dunia


KUNINGAN (OKE)- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Kuningan. Kali ini insiden itu terjadi di Jalan Desa Cilowa Kecamatan Kramatmulya tepatnya depan SDN Cilowa atau tidak jauh dari Kantor Disporapar Kabupaten Kuningan.

Laka lantas ini terjadi shubuh atau sekitar 04.45 WIB dan melibatkan dua kendaraan bus dan mini bus Avanza Hitam dengan nopol E 1396 YG. Akibat kejadian itu dua korban meninggal yang diduga supir mini bus dan anak kecil perempuan yang juga penumpang Avanza.

Saking kerasnya tabrakan mobil Avanza rusak parah dan kini lagi proses evakuasi oleh warga dan petugas Damkar Kuningan. Di lokasi tersebut memang kerap terjadi laka lantas dan merengut banyak nyawa.

"Tabrakan dengan bus, lokasinya di Desa Cilowa.dua orang meninggal dunia," ujar Ega yang juga pejabat eselon IV Pemkab Kuningan, Senin (26/12/2022).



Diterangkan, saat ini tengah proses evuakasi di lapangan karena memang keadaan mobil ringsek bagian depan.  Evakuasi banyak melibatkan berbagai pihak termasuk warga sekitar. 

Terpisah, Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari melalui  Kanit Gakkum Polres Kuningan IPDA Sri Martini membenarkan terjadi laka dan saat ini jenazah dibawa ke RSUD 45 Kuningan(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Kecelakaan Shubuh, Bus Tabrakan Dengan Avanza, Dua Meninggal Dunia"