Loading...

Hasil Hari Pertama Chocholatos Cup, Ciangir, Mekarwangi, Cipakem dan Mekarsari Melaju Mulus




KUNINGAN (OKE)- Hari pertama, Senin (20/11/2022Chocholatod Cup,  turnamen bola voli  gala desa yang berlangsung di Lapangan Citim Desa Kramatmulya Kecamatan Ciawigebang menjadi milik  Ciangir, Mekarwangi, Cipakem dan Mekarsari. 

Mereka mengalahkan lawannya-lawanya dengan sor menyakikan. Pada laga perama Cihaur harus mengakui ketangguhan Ciangir. Begitu juga dengan  Cibereum harus keok dari Mekawangi.

Sementara itu, Cipaheut dikandaskan oleh Katar Cipakem. Tono Roso Dkk berhasil mempermaluan lawannya itu. Pada turnamen ini hanya mengenal sistem dua kali menang. Sedangkan Mekarasir mengirim Sindasari untuk pulang lebih dulu dari turnamen ini.

Sekadar informasi turnamen ini diikuti oleh 16 tim terbaik yang dua diantaranya dari Kabupaten Cirebon. Turenamen ini akan berlangsung seru karena ada tim-tim kuat seperti Katar Cipakem, Galuh Luragung dan tentu tuan rumah Citim.

Untuk jadwal Selasa Ada Pakusamben melawan Maniskidul pada Selasa (21/12/2022) pukul 13.00 WIB. Lalu, ada Laga Kananga melawan Jati Seeng pukul 14.00 WIB, laga Cibingbin vs Cileuleuy berlangsung pukul 15.00 WIB.

Laga ditutup oleh Duel seru Cigugur melawan mungkal Datar pukul 16.00 WIB. Semua laga rencanya akan disiarkan di youtbe Kuningan Oke. (dhn/rdk) 


CiangirMekarwangiCipakemMekarsari

Posting Komentar untuk "Hasil Hari Pertama Chocholatos Cup, Ciangir, Mekarwangi, Cipakem dan Mekarsari Melaju Mulus"