Loading...

Kompak dan Cimara Jadi Juara Bersama Hafiz Cup

KUNINGAN (OKE)-Wilayah timur Kuningan masih menjadi kiblat dalam cabor sepakbola dan bola voli untuk kota kuda. Tidak heran selalu muncul atlet berbakat karena sering digelar berbagai turnamen.

Untuk cabor voli, pada Sabtu dan Minggu (29-30/4/2023) digelar gala desa putri bertajuk Hafiz Cup Gempita di Desa Sukarapih Kecamatan Cibeureum.Total ada 13 tim berlaga.

Mereka adalah Bosis, Puspita Z, Gempita , WEW Family, Perbacis,Kompak, Conasa , Sinarmuda, Puspita, NS, CRV, Winner Klub dan Cinarta. Partai final sendiri digelar pada Minggu malam, tapi sayangnya hujan deras membuat partai yang ditunggu warga itu urung digelar.

Panpel sendiri memutuskan Cimara dan Kompak menjadi juara bersama. Kedua tim menerima keputusan tersebut termasuk kedua kubu.

"Sayangnya partai final tidak bisa digelar karena hujan deras. Juara ini merupakan kesekian kalinya. Kami terus melakukan regenerasi agar pemain terus muncul. Kami juga buka pendaftaran bagi ingin bergabung dengan Diklat Kompak," ujar Diki salah seorang pengurus Kompak.(rdk)

Posting Komentar untuk "Kompak dan Cimara Jadi Juara Bersama Hafiz Cup "