Loading...

Babak Play Kuningan Amateur League Kembali Digelar, Ini Jadwal Lengkap Pekan ke-8

 


KUNINGAN (OKE)-  Pasca libur lebaran  Babak Play Kuningan Amateur League atau liga amatir Kuningan   kembali digelar pada Sabtu dan Minggu (6-7/5/2023). Pada awal Mei ini sudah memasuki pekan ke-8.

Total ada delapan pertandingan yang akan dihelat, yang pertama di Grup A ada laga  Mix Kuningan melawan Kepuh Old Star yang kan berlangsung di Stadion Airlangga Cikaso pukul 16.00. LaluWage FC melawan PSKC.

Selain itu ada BRI Kuningan melawan Jafri FC. Sedangkan di grup B hari yang sama ada duel KMC melawan Pos Kuningan, Kurigu Vs Kujang Mas. 

Kemudian, pada Minggu 7 Mei ada Gumarang FC melawan Gerhana di Grup A, di grup B ada Kebun Datar melawan Holan FC  dan terakhir Exs -09 FC bersua Alas FC Ciawigebang. Khusus tanggal 10 Mei ada satu laga yakni Kedungarum Vs Wageh FC.

Sementara itu, untuk puncak klasmen grup masih dikuasai Mix Kuningan dengan nilai 16 poin setelah meraih hasil seri dari hasil 8 kali main 4 menang dan  4  kali seri. Sedangkan di grup B ada Kurigu dengan nilai 19 poin dari 7 kali main 6 menang dan 1 seri.

Sementara untuk top skor masih ada Fuji dengan 11 gol, Tri Utomo 9 gol, Bayu 6 gol, Gugun, Rian, Canay, Iqbal Habib, dan Rain masing-masing 5 gol. Sedangkan Gofur dan Bayu  4 gol.  (rdk)


Posting Komentar untuk " Babak Play Kuningan Amateur League Kembali Digelar, Ini Jadwal Lengkap Pekan ke-8"