Loading...

Dimulai Lagi Sabtu 6 Mei, Ini Jadwal Lengkap Kuningan Amateur League Pekan ke-24

 

                                           
KUNINGAN (OKE) –Pasca  libur lebaran, Kuningan Amateur League atau Liga Amatir Kuningan kembali akan mempertandingkan laga di pekan ke 24. 

Untuk laga Sabtu 6 Mei ada lima laga yakni GPC Vs  LKFC Lengkong di Stadion Desa Panawuan, Farmadeta Fc Vs Alas FC d Stadion Barselembong Citangtun, Maung FC Vs Peciba di Kadugede.

Kemudian,Fokusmaker Vs Putra Banantaka FC  di Stadion P3K Kertawinangun, dan laga terakhir di hari Sabtu adalah  Barli FC melawan Old Star di Kapandayan.

Sementara untuk laga Minggu (7/5/2023) ada 4 laga yakni Esbe Vs Golden Hawks FC pukul 16.00 di Kadugede, Persindra Vs Sahabat FC di Sindangbarang, TCK Fc Vs RCI Kuningan Fc di Cirendang dan ditutup oleh laga Barbara VS Balbalan Legend.

Untuk posisi puncak klasmen hingga pekan ke 23 masih dikuasai oleh  Taman Ciharendong Kencana (TCK FC)  yang  mendulang poin 59. Sedangkan posisi kedua ditempati oleh Persinda dengan poin 45.

Kemudian, Alas FC harus turun ke peringkat ke 3 dengan dengan poin 42. Lalu, Old Star di peringkat ke empat dengan nilai 41 dan posisi 5 ada Barbara dengan nilai 41.


Sementara untuk top skor masih milik Fikria Acil Ia kini mendulang 34 gol. Sedangkan duetnya Eric di posisi ke empat dengan 19 gol. Padahal sempat diperingkat kedua.

Untuk posisi kedua ditempati oleh Septian 23,  Memed ketiga dengan 20 gol,, Ade Rizky 16 gol, Gilang 16, Jaya 15, Jajang 13 gol, Dadan 12 gol, dan Sheva 12 gol.

Posting Komentar untuk "Dimulai Lagi Sabtu 6 Mei, Ini Jadwal Lengkap Kuningan Amateur League Pekan ke-24 "